Hati Hati Dua Merek Mie Instan ini dibuat dari Bahan Limbah, Jangan Sampai Kamu Memakannya

Palingseru.com – Mie instan memang menjadi salah satu solusi tepat untuk menghilangkan rasa lapar bagi yang mengalami ‘kanker’ alias kantong kering. Seperti yang kita ketahui, harga mie instan terbilang murah meriah. Dan di sisi lain, mie instan pun memiliki rasa yang nikmat dengan berbagai varian rasa.

Meski terbilang murah, tapi kamu juga harus ekstra waspada dalam pemilihan mie instan. Pasalnya, kini telah banyak beredar mie instan dengan menggunakan bahan baku limbah.

Setidaknya pihak kepolisian telah mengamankan dua merek mie instan dengan bahan baku limbah, yaitu ‘Mickey Joss’ dan ‘Mie Sedap Cha-Cha’. Kedua merek mie instan tersebut diproduksi di desa Gampang, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, melansir IDNTimes.com, Selasa (6/6).

via: idntimes.com

Ironisnya, makanan yang tak layak konsumsi itu telah tersebar di sejumlah wilayah selama bulan Ramadhan tahun ini.

Sementara penggerebekan pabrik mie instan tersebut dilakukan setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari warga sekitar.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris mengatakan, bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan dalang di balik pembuatan mie instan berbahaya tersebut. Mereka adalah Bashori (42), Ali Murtadho (37) dan M. Basori (49).

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu