Cewek Ini Selipkan Kubis di Dadanya, Hasilnya Mengejutkan

Palingseru.com – Menyelipkan kubis di payudara kedengarannya sangat aneh bukan? Namun siapa menyangka jika hal aneh ini memiliki manfaat baik bagi para wanita, khususnya yang habis melahirkan. Bagaimana bisa?

Nah, berdasarkan informasi yang dihimpun dari suratkabar.id, meletakkan lebaran kubis di bagian dada, tepatnya di payudara dapat menghilangkan rasa nyeri pada payudara wanita yang baru saja melahirkan.

Seperti yang diketahui, payudara wanita yang baru melahirkan akan menimbulkan rasa sakit atau nyeri. Bahkan ada pula yang sampai bengkak dan mengeras. Hal ini disebabkan oleh munculnya ASI.

Untuk hasil yang lebih optimal, sebaiknya lebaran kubis disimpan di lemari pendingin terlebih dahulu sekitar kurang lebih satu jam.

Setelah itu kubis dikupas dan lembaran-lembarannya dicuci hingga bersih. Jangan lupa untuk membuat lubang pada bagian tengahnya, sehingga puting payudara akan tetap mendapatkan udara.

Dan jika kubis yang dikenakan sudah tidak dingin lagi, ganti dengan kubis lain yang masih dingin. Lakukan hal ini secara berulang-ulang hingga rasa nyeri reda dan bengkaknya perlahan menghilang.

Selamat mencoba!

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu