Terobsesi Dengan Vampir, Pasangan Suami Istri Ini Punya Ritual Hubungan intim Yang Aneh

Palingseru.com – Setiap orang memiliki hak untuk menyukai atau mengidolakan siapa pun. Termasuk makhluk mitos seperti vampir sekalipun. Namun, bagaimana jadinya jika sosok yang diidolakan dijadikan sebagai ‘panutan’ dalam hubungan intim?

Nah, maka hasilnya akan menjadi aneh dan membuat bulu kuduk merinding. Seperti apa yang dilakukan pasangan bernama Lea (20) dan Tim (31). Keduanya sangat terobsesi dengan vampir. Saking terobsesinya, mereka sampai-sampai melakukan hubungan intim seperti vampir. Di mana menghisap darah satu sama lain.

Dilansir Grid.ID, Lea dan Tim pertama kali berjumpa di pameran bertema vampir di Austin, Texas, Amerika Serikat. Mereka kemudian menikah, dan mendeklarasikan diri sebagai ‘pasangan suami istri vampir’.

Dan setiap berhubungan intim, keduanya akan melakukan ‘ritual’ dengan melukai bagian tubuh masing-masing dengan menggunakan pisau cukur, kemudian darahnya dihisap langsung atau bisa juga menuangkannya dulu ke sebuah cawan.

Menurut Lea, menghisap darah itu “memberikan sensasi tiada duanya.”

Meski mendeklarasikan diri sebagai vampir, namun Lea dan Tim mengaku bahwa mereka adalah manusia normal.

“Kami tidak alergi terhadap sinar matahari. Aku makan bawang, dan jelas, kami tak tidur di peti mati,” ucap wanita yang merubah namanya sebagai Countess Lea of House Van Doorn itu.

“Banyak orang memandang kami pasangan kontroversial. Tapi, kami hanya melakukannya untuk menuruti insting alamiah kami,” lanjutnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu