20 Gambar Meme ‘Maaf Untuk Mantan’ Ini Bikin Kamu Semangat Untuk Move On

Palingseru.com – Melupakan orang yang pernah masuk ke dalam hidup kita itu emang susah. Meski sudah menghibur diri dengan teman, atau melakukan aktivitas menyenangkan lainnya. Tapi kalau kita memang punya niat untuk move on, pasti bakalan berhasil kok.

Apalagi kalau kamu melihat meme ‘maaf untuk mantan’ yang dihimpun dari Brilio.net, Jumat (16/6) berikut ini. Bikin ngakak!

1.Maafin yah ntan..

via: brilio.net

2.Maafin adek yang dulu ya bang.

via: brilio.net

3.Maafin adek ya bang, yang udah tirus.

via: brilio.net

4.Udah putih, udah cantik, yakin nggak nyesal ntan?

via: brilio.net

5.Nah lho, langsung dua sekaligus.

via: brilio.net

6.Hai mantan, maaf yah karena aku sekarang udah cantik, hahaha!

via: brilio.net

7.Duh, perubahannya buat para mantan nyesel, ckck.

via: brilio.net

8.Gimana, nyesel nggak ntan?

via: brilio.net

9.Jangan nyesel ya udah mutusin abang.

via: brilio.net

10.Loh..Loh..Kok?

via: brilio.net

11.Maafin adek ya bang, sekarang udah bisa pake pensil alis.

via: brilio.net

12.WOW!!

via: brilio.net

13.Asli atau photoshop?

via: brilio.net

14.Yakin bisa move on bang?

via: brilio.net

15.Iya dek nggak apa-apa, abang sekarang juga udah move on kok.

16.Maafin abang juga dek, sekarang abang udah nggak kucel lagi.

via: brilio.net

17.Gimana bang? Mau balikan?

via: brilio.net

18.Wajah adek sekarang udah mulus lho bang.

via: brilio.net

19.Duh, ntan mantan.

via: brilio.net

20.Nah kalo yang ini nyesel apa enggak? Hahaha..

via: brilio.net

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu