12 Gambar Meme Pemburu Diskon ini Kocak Banget dah!

Palingseru.com – Menjelang Lebaran seperti ini, pusat perbelanjaan memang sering mengadakan diskon besar-besaran. Hal ini tentu saja menjadi sebuah kabar yang baik bagi para ‘pemburu diskon’. Bahkan, mereka rela berdesak-desakan demi mendapatkan barang dengan harga sangat miring.

Fenomena seperti ini pun lantas menarik perhatian netizen kreatif untuk membuatnya ke dalam meme. Dan hasilnya pun sangat kocak. Ngga percaya? Coba deh intip meme-meme yang dihimpun dari Brilio.net, Sabtu (17/6) berikut ini.

1.Widih, serem juga yaa..

via: brilio.net

2.Hayo ngaku, siapa yang kayak gini?

via: brilio.net

3.Hahaha, segitu amat ya.

via: brilio.net

4.Bukti nyata, kalau cewek susah dipahami!

via: brilio.net

5.Udah kayak ajang lomba lari aja.

6.Ibu-ibu mana suaranyaaa?

7.Ihh bikin gemes.

8.Makanya kalau belanja ingat isi dompet.

via: brilio.net

9.Wkwkwk, doanya kocak!

via: brilio.net

10.Sikat aja dulu yang penting, masalah bayar mah urusan belakangan.

via: brilio.net

11.Tangannya langsung berubah jadi banyak gitu.

via: brilio.net

12.Nasib mu lah tong, tong..

via: brilio.net

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu