Habis Digigit Ular, Si Suami Malah Gigit Istrinya Agar Bisa Mati Bareng, Namun Akhir Ceritanya Malah Semakin Menyedihkan

Palingseru.com – Sebuah kejadian aneh terjadi di India, tepatnya di Samastipur, 90 km utara dari Patna. Di mana seorang pria digigit ular berbisa dan setelahnya malah menggigit pergelangan tangan istrinya dengan alasan agar bisa meninggal bersama.

Dilansir Brilio.net, Senin (19/6), kejadian ini terjadi pada hari Sabtu malam. Saat itu, Shangkar Rai sedang tertidur lelap di kamar tidurnya. Di saat bersamaan ular berbisa menyelinap masuk ke kamarnya dan kemudian mengigitnya.

Saat terbangun di pagi hari, kondisinya kian memburuk dan ia menjadi mudah marah. Sadar akan umurnya yang tidak panjang, ia pun mendatangi istrinya, Amiri Devi, dan menggigit pergelangan tangannya.

Hal tersebut ia lakukan bukan karena ingin melukai istrinya, tetapi karena ia sangat mencintai istrinya dan ingin mati bersama.

“Dia bilang kepada saya, dia sangat mencintai saya dan ingin mati bersama sebelum menggigit pergelangan tangan saya. Saya mengizinkan dia melakukan itu,” cerita Devi setelah mendapatkan perawatan intensif dari dokter.

Usai melakukannya, mereka berdua pun jatuh pingsan dan langsung dilarikan ke rumah setempat oleh warga sekitar.

Sayang, nyawa Shangkar tak dapat diselamatkan. Ia meninggal setelah jalani perawatan darurat. Sementara istrinya berhasil diselamatkan oleh dokter.

“Wanita ini bisa diselamatkan karena ia ditangani tepat waktu. Ia sekarang selamat,” ungkap Dr Jaykant kepada media lokal, pada Senin (12/6) lalu.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu