Pasangan Suami Istri ini Duduk Hati Hati di Depan Sekolah Anaknya, Ternyata Kisah dibaliknya Sungguh Pilu

Palingseru.com – Tiada bosan dan lelah, pasangan suami istri di Kota Huadian, China ini menunggu di depan sekolah anaknya sambil membawa segala keperluan sekolah anaknya. Bahkan hal itu mereka lakukan setiap hari. Bukan tanpa alasan pasangan suami istri ini melakukan hal tersebut.

Dihimpun dari Grid.ID, pasangan suami istri ini nekat duduk di depan sekolah anaknya setiap hari karena meminta peradilan dan pertanggungjawaban kepada pihak Taman Kanak Kanak atas kematian anak mereka, Guo Jintong (6) yang meninggal dunia karena mulutnya dilakban oleh gurunya.

Kejadian bermula saat Guo Jintong melakukan senam pagi bersama murid TK lainnya. Entah kenapa, saat itu Jintong menjadi sangat riang, ia bahkan berteriak-teriak dan tertawa dengan keras.

Tak disangka, aksi jahilnya itu membuat gurunya emosi. Akhirnya sang guru pun melakban mulut Jintong agar ia tak lagi bersuara.

Dalam kondisi mulut dilakban, Jintong masih tetap riang. Ia melompat-lompat bersama teman-temannya. Akan tetapi, setelah itu ia tersedak-sedak dan tak bisa bernafas.

Para staf sekolah langsung membawa Jintong ke klinik sekolah. Mereka juga memanggil ambulans.

Nahas, menurut tim medis, Jintong sudah meninggal sebelum ambulans tiba di sekolahan.

Kejadian ini sempat memancing amarah publik di China. Namun yang sangat disayangkannya, pihak sekolah malah menutupi kejadian ini, seolah-olah tidak terjadi apa-apa di sana.

Namun, menurut media lokal, kasus ini sudah ditangani dan pihak kepolisian kini tengah menyelidiki siapa yang harus bertanggungjawab atas kematian bocah malang tersebut.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu