Balas Dendam ke Suami, Cewek ini Rela Layani 4 Pria Sekaligus, Kejadian Selanjutnya Sangat Tragis

Palingseru.com – Niat hati ingin membalas dendam ke suami, cewek ini malah harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Dilansir Surya Malang, kejadian bermula saat cewek bernama Lily ini mendapati suaminya, Kim, selingkuh dengan cewek lain di rumahnya. Saat itu Lily yang tengah istirahat siang hendak pulang ke rumah sebentar untuk mengganti baju, namun begitu ia membuka pintu kamarnya, ia melihat suaminya mondar-mandir dengan hanya memakai celana dalam.

Yang lebih mengejutkannya lagi, ada seorang cewek bersembunyi di balik selimut dalam kondisi telanjang.

“Tim (panggilan kesayangan), apa yang terjadi?” tanya Lily.

Tanpa disangka, reaksi Tim justru tenang. Sambil menghisap sebatang rokok, dia berkata “Kamu tegang apa sih? Ini tuh saudaraku, hari ini dia sakit. Jadi numpang istirahat di sini.”

“Datang ke rumah, dan istirahat perlu sampai telanjang?” tanya Lily lagi yang tidak begitu percaya dengan alasan sang suami.

Lagi-lagi, Tim memberikan alasan yang kurang dimasuk akal.

“Kenapa sih? Dia itu memang terbiasa tidur tanpa pakai baju! Lagian dia emang gak punya baju tidur, kan!” jawabnya dengan nada tinggi.

Dengan emosi yang bergejolak, Lily berkata “Tim, kamu tunggu saja. Saya akan balas dendam! Pasti akan balas dendam!”

Seketika itu pula Lily pergi dari rumahnya. Di saat bersamaan, ia tiba-tiba teringat pada salah seorang teman prianya bernama Bas. Bas adalah teman SMA yang sampai hari ini masih mengharapkan cinta Lily.

Akan tetapi, Bas memiliki kebiasaan yang buruk. Dia suka berjudi, mabuk-mabukan dan berkelahi, tapi untungnya dia bersikap baik terhadap Lily.

Akhirnya Lily pun memutuskan menghubungi Bas untuk bertemu. Tapi Bas menolaknya, karena saat itu ia tengah main judi bersama ketiga temannya. Namun entah kenapa Lily saat itu bersikeras untuk bertemu dengan Bas.

Bas pun langsung mengiyakannya dan memberi alamat kepada Lily.

Sesampainya di sana, Lily ikut main kartu sambil minum bir. Pikiran kacau yang menghantuinya sampai membuatnya tidak sadar telah menghabiskan beberapa botol bir hingga akhirnya membuat ia mabuk berat.

Dalam kondisi seperti itu, Bas yang baik lantas menawarkan untuk mengantarkannya pulang. Tapi Lily malah menjawab, “Tidak mau! Saya mau bersama kalian semua malam ini!”

Oleh Bas, Lily pun dibawa ke suatu kamar untuk istirahat. Di sinilah kejadian yang tak diinginkan itu mulai terjadi.

Lily yang masih mabuk berat dan masih menyimpan dendam kepada suaminya lantas menawarkan tubuh indahnya kepada keempat pria tersebut.

Tentu saja penawaran ini tak ingin disia-siakan begitu saja oleh mereka.

Tak lama setelah itu, sejumlah anggota polisi datang dan mendobrak pintu kamar. Mereka didatangi polisi karena ada yang melapor jika kamar itu digunakan untuk berjudi.

Segala barang bukti di lokasi disita oleh polisi. Begitu pun dengan mereka dibawa ke kantor polisi.

Saat itulah, Lily menyadari bahwa perbuatan yang didasari dengan “dendam” itu tidak akan pernah berbuah manis, justru malapetaka yang didapat.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu