Cara Ayu Ting Ting Sungkeman ke Ayahnya ini Terlihat Gak Wajar, Seperti Lagi Cium Bibir

Palingseru.com – Sungkeman merupakan salah satu tradisi yang tak pernah dilewatkan oleh masyarakat Indonesia di momen Hari Raya Idul Fitri. Pun demikian dengan pedangdut Tanah Air kita, Ayu Ting Ting.

Dilansir TribunnewsBogor.com, salah satu akun gosip mengunggah foto Ayu Ting Ting saat sungkeman dengan ayahanda tercintanya, Abdul Razak pada Lebaran tahun lalu.

Namun, momen sungkeman Ayu dan ayahnya itu bukannya menuai pujian dari para netizen, malah tuai kritikan karena dinilai tidak wajar dan aneh.

Seperti yang terlihat pada foto yang beredar, Ayu tampak mencium bibir ayah Rozak, begitu pula sebaliknya ayah Rozak pun menempelkan bibirnya pada bibir anaknya.

Ciuman bibir memang sering dideskripsikan sebagai tanda ungkapan rasa cinta seseorang.

Namun akan beda halnya jika hal tersebut dilakukan pada perempuan yang sudah dewasa, meski perempuan itu adalah anak kandung sendiri.

Tak hanya sekedar berciuman, keduanya juga saling melingkarkan tangan mereka pada balik leher masing-masing. Dan tubuh keduanya pun nyaris menempel satu sama lain.

Sontak saja, foto yang diambil pada tahun lalu ini menjadi ‘buah bibir’ para netizen. Mereka menilai jika cara sungkeman pasangan ayah dan anak ini sangat aneh dan tidak wajar untuk dilakukan.

“Ya ampun sungkem macem apa ini ihk jiji bgt,” tulis akun princessriantie.

“Asli ya gue aja cuma diusap kepala sama dicium kening sama ayah,” tulis akun unieyani121212.

Menurutmu?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu