Duh Apes Banget dah! Ketahuan Mencuri di Rumah Anggota Kopaska, Maling ini Tewas Ditembak


Palingseru.com – Dihakimi massa, dibakar hingga mati terbunuh merupakan hal yang paling sering dialami oleh para tindak kriminal. Meski demikian, hal ini tak juga membuat para pelaku jera. Mereka justru menjadi-jadi, tanpa memikirkan hasil akhir yang akan didapatkan nantinya.

Dan baru-baru ini, seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Simomulyo, Surabaya telah kehilangan nyawa setelah ditembak oleh seorang anggota Kopaska TNI Angkatan Laut, Mayor Tunggul.

Sebelumnya, Mayor Tunggul yang merupakan korban pencurian, sudah melayangkan tiga tembakan sebagai peringatan, namun pelaku tak menggubrisnya hingga akhirnya kembali dilayangkan tembakan keempat kalinya dan langsung mengenai punggung sebelah kiri dekat ketiak, sebelum sempat dihakimi warga, sebagaimana dikutip Merdeka.com.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan kejadian ini terjadi di Jalan Simorejo Gang 35 No 102 RT 09 RW 02 Simomulyo, Surabaya pada Rabu (5/7/2017) dini hari sekitar 02.30 WIB.

“Awalnya, korban itu curiga mendengar ada orang masuk ke dalam garasi rumahnya yang sudah dipagar dan dikunci,” terang AKBP Shinto Silitonga, Rabu (5/7).

“Pagar dirusak, pelaku membawa kabur motor korban. Setelah itu diteriaki maling sama korban,” tambahnya.

Teriakan yang kencang itu kemudian membuat warga sekitar datang ke lokasi. Namun, akhirnya kembali masuk ke rumah, karena pelaku mengeluarkan senjata tajam.

“Korban memberikan tembakan peringatan tiga kali, dan tembakan keempat mengenai di tubuh pelaku. Pelaku terus berusaha lari, tapi berhasil ditangkap warga dan dihajar massa hingga tewas,” tuturnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik