Ini Dia 10 Transgender Tercantik di Thailand 2017, No 6 dan 7 jadi Viral

Palingseru.com – Keberadaan transgender di Negeri Gajah Putih memang bukan suatu hal yang mengejutkan lagi. Bahkan, bisa dibilang kalau Thailand itu adalah ‘surganya’ para transgender, karena saking banyaknya penduduk di sana yang mengubah gender mereka dari cowok ke cewek, ataupun sebaliknya.

Namun, dari sekian banyaknya transgender di sana, hanya 10 diantaranya yang masuk dalam daftar transgender tercantik. Kesepuluh transgender itu mendapat peringkat kecantikannya masing-masing, berdasarkan dari seberapa banyak followers mereka di Instagram dan seberapa sering nama mereka muncul di media lokal.

Nah, siapa saja mereka? Dihimpun dari Sripoku.com, berikut deretannya :

1.Treechada “Poyd” Petcharat

via: tribunnews.com

Postur tubuhnya yang begitu langsing, serta wajahnya yang begitu cantik membuat ladyboy yang lebih dikenal dengan nama Nong Poy ini memang pantas mendapat peringkat pertama sebagai transgender paling cantik di Thailand.

Bahkan, majalah AS TC Candler memasukannya ke dalam daftar “wajah terindah”!

via: tribunnews.com

Tak hanya cantik, tapi ia juga sosok yang bertalenta. Dengan kepiawaiannya dalam berakting, ia berhasil menjadi seorang aktris.

Hingga saat ini, peringkat pertama tersebut masih dipegang Nong Poy selama beberapa tahun berturut-turut.

2.Jiratchaya “Mo” Sirimongkolnawin

via: tribunnews.com

Di peringkat kedua, ada Mo, si transgender cantik yang juga pernah memenangkan kontes kecantikan internasional, Miss International Queen.

Namun, ada kisah menarik dari sosok Mo. Sebelum menerima gelarnya, Mo pernah tampil dalam sebuah pertunjukan di Thailand. Di acara itu, ia diberi kesempatan untuk menyanyi lagu Thailand yang populer “I can see your voice”.

via: tribunnews.com

Tapi di saat itu juga, publik dikejutkan olehnya, karena di saat bernyanyi bukanlah suara wanita yang keluar melainkan suara maskulin.

3.Chananchida “Blossom” Rungpetcharat

via: tribunnews.com

Nama Blossom mulai dikenal oleh publik ketika ia jadi runner-up pertama dalam kontes transgender paling bergengsi di Thailand, Miss Tiffany’s Universe 2013.

4.Nathachat “Hana” Chanciew

via: tribunnews.com

 

Lain halnya dengan Blossom, Hana justru menjadi populer ketika ia mengikuti audisi untuk kontes model show The Face Thailand Season 3. Meski pada akhirnya ia tereliminasi di tengah persaingan, namun hal itu tak membuat pamornya turun. Justru menjadi awal kariernya sebagai model.

5.Rinrada “Yoshi” Thurapan

via: tribunnews.com

Untuk transgender yang berikut ini mungkin sudah familiar sekali. Parasnya yang seperti boneka memang membuat Yoshi sering jadi bahan perbincangan oleh sejumlah media, termasuk di Indonesia.

Berkat wajah cantiknya itu pula, Yoshi jadi sering tampil dalam beberapa film maupun video klip musik.

6.Woranun “Frame” Nalatworasakul

via: tribunnews.com

Berbeda dengan para transgender lainnya yang terkenal karena mengikuti kontes kecantikan, Frame justru terkenal karena menghadiri pendaftaran wajib militer untuk kaum pria. Sejak saat itu stasiun TV di Thailand memberitakannya.

Menurut media lokal, berkat wajahnya yang imut dan polos, Fram akhirnya dibebaskan dari dinas militer.

7.Monthana “Jeen” Chuthatus

via: tribunnews.com

Jeen, 20 tahun, juga mengguncang media saat ia terlihat mendaftar wajib militer di provinsi Chachoengsao, Thailand awal tahun ini. Tentu saja karena penampilannya yang sangat tidak cocok sekali dengan tempat yang ia datangi.

Wajahnya pun langsung menghiasi media sosial setelah beberapa tentara memotretnya.

8.Pemika “Pynk” Ditsayamethanont

via: tribunnews.com

Pynk menjadi tenar di negaranya setelah dirinya menjadi juru bicara sebuah rumah sakit operasi di Korea Selaran. Dan berkat dokternya, Pynk kini menjadi seorang ‘bidadari’ yang sangat cantik dan juga seksi.

Foto sebelum dan sesudah Pynk operasi.

via: tribunnews.com

9.Patta “Nadia” Wiruntanaki

via: tribunnews.com

Dinobatkan sebagai Miss Mimosa Queen Thailand pada tahun 2015, nama Nadia mulai menjadi populer. Sejak saat itu, dia kebanjiran ‘job’ sebagai model lepas dan penari.

via: tribunnews.com

10.Chalisa “Rose” Yuemchai

via: tribunnews.com

Di deretan terakhir, diduduki oleh Chalisa Rose Yuemchai. Sosoknya mulai dikenal publik ketika ia membintangi film komedi China “Lost in Thailand”. Rose berhasil membuat para penonton terkejut, dengan bahasa Mandarin yang ia ucapkan saat menyampaikan satu percakapan.

Nah itulah tadi kesepuluh transgender tercantik yang ada di Thailand. Eitss, meski wajah serta tubuh mereka menyerupai wanita tulen, tetapi mereka masih tetap memiliki suara khas mereka guys. Jadi, masih bisa membedakan mana yang asli dan mana yang palsu.

Btw, mana yang menjadi favorit kamu?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu