Kisah Nyata! Ulama Meninggal Gara Gara Disantet, Ketika Makamnya Dibongkar Keajaiban Terjadi

Palingseru.com – Meski zaman sudah semakin modern dan canggih, tak dipungkiri bila masih banyak orang-orang yang mempercayai ilmu sihir. Bahkan tak jarang ilmu sihir tersebut dipergunakan untuk membinasakan orang yang tak bersalah.

Seperti kisah yang berikut ini. Dari Ustadz Abdul Somad, diceritakan ada seorang ulama di Riau yang meninggal akibat disantet. Perutnya membengkak seperti kena busung, bahkan penuh air. Ketika sudah dikeluarkan, berisi lagi hingga akhirnya sang ulama menghembuskan nafas terakhirnya.

Selang beberapa tahun meninggalnya sang ulama, tiba-tiba warga dikejutkan dengan kabar akan adanya pemindahan makam di lokasi penguburan sang ulama.

Hal ini lantas membuat makam ulama dan makam lainnya harus digali dan dipindahkan.

Dan di waktu itu pula, warga dibuat terkejut akan keajaiban Allah SWT, yang di mana jenazah ulama masih utuh. Tidak seperti jenazah lainnya yang sudah hancur dan tinggal tulang belulang. MasyAllah.

“Orang yang menyaksikan langsung peristiwa itu kemudian menceritakannya kepada Ustadz Abdul Somad. “Saya lihat sendiri Ustadz, tidak hancur jasadnya,” kata Ustadz Abdul Somad menirukan orang tersebut, seperti dikutip tarbiyah.net.

Menurut Ustadz Abdul Somad, dengan keajaiban itu Allah hendak menunjukkan ayatNya yang bunyinya seperti ini,

وَلَا تَحْسَبَنَّ الَّذِينَ قُتِلُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ أَمْوَاتًا بَلْ أَحْيَاءٌ عِنْدَ رَبِّهِمْ يُرْزَقُونَ

“Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup disisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.” (QS. Ali Imran: 169)

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu