4 Kasus Kematian ini Terjadi Ketika Lagi Asik Hubungan Intim. Duh!

Palingseru.com – Hubungan intim tak selalu membawa kenikmatan. Buktinya, tak sedikit orang-orang meregang nyawa saat melakukan hubungan intim. Seperti kasus kematian saat berhubungan intim yang dihimpun dari merdeka.com berikut ini. Penyebabnya pun beragam, mulai dari keracunan, kecelakaan hingga tenggelam ke danau.

1.Pasangan asal Taiwan tewas keracunan saat berhubungan intim

Kasus pertama datang dari pasangan kekasih di Taiwan. Kejadian ini terjadi di parkir di New Taipei City. Saat itu, dua sejoli yang sedang dimabuk cinta itu tak mampu menahan nafsu hingga akhirnya melampiaskannya di dalam mobil BMW.

Namun nahas, di tengah asyiknya bercinta, karbon monoksida mulai mengisi dalam kendaraan yang tertutup hingga membuat keduanya keracunan dan tewas.

2.Anggota Polisi tewas dalam kecelakaan saat asyik bercinta

Kasus kematian saat berhubungan intim ternyata juga melibatkan sosok penting di negara. Siapa lagi kalau bukan anggota polisi.

Disebutkan, seorang polisi dan rekannya bercinta saat sedang berkendara dalam kecepatan tinggi dan akhirnya hilang kendali.

3.Karena asyik bercinta dalam mobil, seorang istri tewas

Kecelakaan yang dialami oleh wanita ini menambah daftar panjang sebagai kecelakaan teraneh yang pernah ada di dunia. Bagaimana tidak, penyebab utama dari kecelakaan ini adalah keputusan untuk bercinta saat kendaraan sedang melaju.

4.Diduga keasyikan, pasangan kekasih di Rusia ikut tenggelam dalam mobil

Entah setan apa yang merasuk pada pasangan kekasih ini sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berhubungan badan di dalam mobil.

Dan tanpa disadari, kendaraan yang mereka tumpangi mulai berjalan dan terjun ke dalam danau. Karena pintu ditutup dan duduk di kursi belakang, pasangan ini pun tak bisa melarikan diri dan tewas.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu