Sering di Bully Karena Wajahnya Banyak Jerawat, Remaja ini Akhirnya Nekat Operasi Plastik, Hasilnya Malah Bikin Bengong!

Palingseru.com – Mendapat komentar miring atau pedas pada unggahan foto di akun media sosial memang sudah menjadi hal biasa. Tapi terkadang masih ada sebagian orang yang belum biasa akan hal ini sehingga menjadikannya suatu ‘masalah’ bagi hidupnya.

Seperti halnya seorang netizen asal Malaysia bernama Amirul Rizwan Musa.

Dia selalu mempermasalahkan setiap komentar yang menghiasi di setiap unggahan fotonya. Komentar yang dilontarkan para pengguna media sosial sebenarnya memang terbilang kelewatan, sampai ada yang menyuruhnya untuk memakai topeng karena tak kuasa melihat wajah Amirul yang dipenuhi jerawat.

Seperti dilansir SuratKabar.id, jerawat yang memenuhi pada bagian wajah Amirul terjadi sejak dirinya berada di usia 16 tahun. Awal mulanya ia hanya terkena cacar namun tanpa disangka cacar itu menimbulkan banyak jerawat dan meninggalkan bekas yang sangat mennonjol.

Hal inilah yang akhirnya membuat Amirul selalu di bully, baik di dunia nyata maupun dunia maya. Bahkan bully-an itu tiada henti-hentinya menghampiri hidupnya sampai ia beranjak dewasa.

Tak tahan akan bullying tersebut, Amirul pun akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi plastik tepat di usianya yang sudah menginjak 21 tahun.

Secara mengejutkan, operasi plastik yang ia jalani telah merubah wajahnya seperti tokoh di anime Jepang.

via: suratkabar.id

Perubahannya ini mengangkat namanya di media sosial menjadi seorang selebgram.

Bagaimana menurutmu?

via: suratkabar.id

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu