Duh! Siswa SMP ini Laporkan Nenek 80 Tahun ke Polisi gara gara dipaksa ML sampai 10 Kali

Palingseru.com – Kasus pelecehan seksual paling aneh terjadi di Palembang. Bagaimana tidak, jika biasanya pelaku adalah seorang laki-laki, kali ini justru datang dari kaum perempuan. Tak main-main, pelakunya sudah uzur.

Adalah nenek Jowo, 80 tahun.

Dikutip Grid.ID, Senin (17/7), nenek Jowo telah memaksa seorang remaja siswa SMP berinisial AR (13) untuk berhubungan intim di kediamannya di Jalan Gotong Royong, Keluarahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang.

Kejadian tersebut berlangsung pada Kamis (6/7/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

Aksi tersebut selalu dilakukan nenek yang diketahui berprofesi sebagai pemulung itu di saat suaminya yang juga seorang pemulung tak ada di rumah.

“Kalau suaminya tidak ada dia mengajak saya. Waktu malam itu dia paksa saya lagi, dan dia mengancam akan membunuh saya,” terang AR.

Aksi tak lazim nenek Jowo ini pertama kali diketahui oleh ibu AR, Rohana (33).

“Dia ini pulangnya ketakutan. Setelah dipaksa bicara baru mau mengaku bahwa dipaksa berhubungan badan oleh nenek itu,” ungkapnya.

Sejak saat itu lah AR mulai menceritakan kelakuan bejat si nenek, dan mengaku sudah sepuluh kali dipaksa berhubungan intim oleh sang nenek dengan iming-iming uang sebesar Rp 15 ribu.

Tak terima akan hal ini, Rohana selaku orang tua AR lantas melaporkan kasus ini ke SPK Terpadu Polresta Palembang pada Sabtu (15/7/2017).

“Anak saya ini masih kecil tapi dipaksa begituan saya tidak diterima pak,” kata Rohana.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan adanya kejadian ini di wilayah hukumnya. Dia melanjutkan, pihaknya akan segera menindaklanjuti kasus ini.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu