Duh! Lagi Ngajar Ngaji, Ustaz ini Kepalanya Malah dipukul Pakai Besi

Palingseru.com – Ustadz Komarudin (44) terpaksa dilarikan ke Puskesmas Cigombong karena mengalami luka robek dan pendarahan akibat dipukul oleh pelaku berinisial WW (56) menggunakan pipa besi.

Kejadian bermula saat Ustadz Komarudin mengajar ngaji di kediamannya di Kampung Bojong Kiharib, RT 03 RW 02, Desa Wates Jaya, Cigombong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (15/7/2017). Di saat bersamaan, tiba-tiba WW datang dan langsung memukul kepalanya dengan pipa besi.

Kapolsek Cijeruk, Kompol Saifudin Ibrahim mengatakan pihaknya sudah mengamankan pelaku penganiayaan beserta barang bukti.

“Saudara WW kita amankan di Polsek Cijeruk dan barang bukti berupa sebatang besi panjang kurang lebih satu meter dan besi bekas pegangan pintu telah disita dan diamankan,” jelasnya, seperti dikutip TribunnewsBogor.com.

Namun sampai saat ini, diakuinya, pihaknya belum bisa memastikan apa motif pelaku melakukan hal tersebut, karena disinyalir mengalami gangguan jiwa.

“Pada saat dilakukan interogasi, pelaku tidak bisa memberikan keterangan yg jelas, alias tidak nyambung,” katanya.

Untuk mengetahui kebenaran kondisi kejiwaan pelaku, polisi pun membawa WW ke RS Marzuki Mahdi.

“Rencananya besok akan di rujuk ke Rs Marzuki Mahdi untuk mendapatkan kepastian dari dokter jiwa sebagai keterangan ahli,” tutupnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu