Bikin Heboh! Ustaz Ini Ceramah Soal Pesta Seks, Seperti Ini Respon Netizen

Palingseru.com – Seorang ustaz yang kerap mengisi acara nuansa Islami di salah satu stasiun televisi swasta mendadak jadi bahan ‘gunjingan’ jagad media sosial baru-baru ini.

Penyebabnya, ustaz yang namanya kini tengah naik daun tersebut melontarkan kata-kata yang tidak pantas untuk diucapkan oleh seorang tokoh agama, terlebih lagi di layar kaca yang ditontoni oleh publik Tanah Air.

Sebagaimana dalam video yang beredar di media sosial, ustaz tersebut mengatakan “pesta seks”.

“Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks. Minta maaf karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di surga adalah pesta seks. Kenapa ini? Karena ini yang disuruh tahan di dunia oleh laki-laki,” demikian ucap sang ustaz, seperti dikutip Brilio.net, Selasa (18/7/2017).

Ungkapan “pesta seks” itu lah yang akhirnya membuat sang ustaz menjadi gunjingan para netizen.

Banyak yang menyayangkan dan tak habis pikir dengan ceramah yang dibahas oleh sang ustaz hari itu.

Mengapa dengan begitu mudahnya menuturkan kata-kata tidak pantas tanpa harus diperhitungkan.

Sementara di Indonesia sendiri, perkataan itu jelas sangat tabu.

Tak ayal, video ini pun menjadi viral dan tak sedikit yang meminta kepada pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk menindak lanjuti mengenai ceramah tersebut.

Salah satunya adalah akun @K_Muslim_UNRAM, “Yth @KPI_Pusat… Ini ujaran dalam ceramah yang tidak mendidik. Nanti anak2 kita yg muda belia pengen cepat2 masuk sorga.”

Dan berikut ini tanggapan dari sejumlah netizen lainnya :

@JunizarT : “Ustaz piktor, yang gak malu bicara seperti ini didepan ibu-ibu, naudzubillah.”

@hendrorustadi : “Ngaco aja tuh… memalukan.. apa gak kebliger tuh ustad? Trus kita sholat apakah tujuan kita adalah pesta seks di sorga? Asli ngaco tuh ustad.”

@MieLurus : “Tolong ditindak ini ustad gadungan. Selama saya quran gak ada tuh janji Allah seperti ini. Ngawur.”

@kangzteguh : “Ya Allah. Ustadz dulu ngaji di mana? Kamu rendahkan cakrawala berpikirmu. Ini stasiun tevenya juga, kok nyiarin kuliah subuh model begini.”

Belakangan, laporan ini sudah direspons oleh KPI.

“Aduan bapak dan ibu akan kami bawa ke rapat internal kami pada hari rabu besok untuk ditindak lanjuti. Terima kasih,” kata akun resmi @KPI_Pusat.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu