Seperti ini Nasib Tragis Tahanan di Suriah, Diperkosa hingga Kuku dicabut! Ngeri

Palingseru.com – Hingga saat ini kesengsaraan yang dirasakan warga Suriah masih belum berakhir. Tak sedikit kasus penganiayaan dan kekerasan seksual terungkap. Seperti fakta mengejutkan yang diungkapkan oleh kelompok Amnesty International.

Menurut laporan Amnesty, para tahanan yang dikurung dalam Penjara Saydnaya, Suriah diperlakukan seperti binatang. Di mana para tahanan perempuan diperkosa para sipir pria setiap harinya, sedangkan para tahanan pria mengalami penyiksaan yang jauh lebih kejam dan sadis.

Sebagaimana tercantum dalam laporan Amnesty tentang penyiksaan sistematis di penjara rezim Pemerintah Presiden Bashar al-Assad yang diterbitkan Selasa (18/7/2017), berikut ini kesaksian penyiksaan dari para tahanan yang berhasil melarikan diri, diantaranya :

-19 tahanan dipukuli sampai tewas setelah penjaga penjara menemukan salah satu dari mereka mengajar keterampilan seni bela diri.

-Ritual “welcome party” yang melibatkan pemukulan dengan batang logam atau kabel listrik.

-Para tahanan perempuan mengalami pemerkosaan dan kekerasan seksual oleh para sipir pria.

-Metode penyiksaan mengerikan lainnya termasuk mencabut kuku, menyiram dengan air yang mendidih dan menyiksa dengan api rokok.

-Tahanan rutin ditahan satu sel bersama mayat, demikian dikutip dari laman Riau24.com, Rabu (19/7/2017).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Samer, seorang pengacara yang ditangkap di dekat Hama. Dia mengatakan, “Mereka memperlakukan kami seperti binatang. Mereka ingin orang menjadi seperti tidak manusiawi.”

“Saya melihat darah, itu seperti sungai.”

”Saya tidak pernah membayangkan manusia akan mencapai tingkat serendah ini. Mereka tidak punya masalah membunuh kami di sana.”

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu