Ngeri! Pria Ini Penggal dan Jual Kepala Saudara Perempuannya Sendiri

Palingseru.com – Seorang pria di Zvipani, Zimbabwe utara, nekat membunuh dan memenggal kepala saudara perempuannya sendiri.

Dilansir dari laman harianbernas.com, Rabu (19/7/2017), kejadian tragis ini bermula saat Isaac Mashoma (40) bertemu dengan seorang pebisnis yang tak disebutkan identitasnya. Dalam pertemuan itu, pebisnis tersebut menawari Mashoma uang sebesar 4 ribu dollar jika dia bersedia membawakan kepala manusia ke hadapannya.

Kepala tersebut, dijelaskannya, akan dipakai dalam ritual gaib untuk membuat bisnisnya semakin lancar dan sukses.

Mashoma yang tanpa banyak kata saat itu langsung mengerjakan perintah pebisnis tersebut. Ia pulang ke rumah, dan mengambil kapak lalu membunuh adik perempuannya. Kemudian memenggal lehernya dan membawa ke kediaman pebisnis tersebut.

Untungnya, saat Mashoma pergi mendatangi pebisnis itu dilihat oleh warga sekitar. Warga pun langsung melaporkan hal ini ke polisi, karena menemukan adanya bercak darah pada baju Mashoma.

Tak membutuhkan waktu lama, polisi langsung meringkus Mashoma. Namun tidak dijelaskan apakah pebisnis yang meminta Mashoma membawakan kepala adiknya itu juga ditangkap oleh polisi.

Sebelumnya, praktik memenggal kepala manusia memang sedang marak terjadi di Zimbabwe. Bahkan, di sana, kepala manusia botak jadi incaran dan dihargai mahal karena dipercaya mengandung emas dan membawa kekayaan dalam waktu singkat.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu