15 Foto Profil Orang Rusia di Situs Kencan Online ini Bikin Tepuk Jidat. Mau Liat

Palingseru.com – Umumnya orang-orang akan memasang foto profil semenarik mungkin pada akunnya di situs kencan online. Tujuannya tentu agar cepat mendapat pasangan dalam situs tersebut. Namun tampaknya hal itu sudah dianggap terlalu biasa sehingga sebagian besarnya mencoba untuk memasang foto profil dengan pose antimainstream.

Seperti apa fotonya dan seberapa antimainstream posenya? Nah mending langsung cek aja yuk foto-fotonya.

Melansir dari laman Brilio.net, berikut ini kumpulan foto profil orang Rusia di situs kencan online yang bakal buat kamu geli tapi juga ngakak.

Let’s check this out, guys!

1.”Adek udah seksi belum bang?”

via: brilio.net

2.Uhhh, posenya ulalala banget

via: brilio.net

3.Hahaha, antimainstream vroh…

via: brilio.net

4.Ini apaan coba maksudnya?

via: brilio.net

5.Ini juga..

via: brilio.net

6.Macan garong nih, ngrawwww

via: brilio.net

7.Hmm, no comment!

via: brilio.net

8.Positif thinking, mungkin dia suka makan pisang

via: brilio.net

9.Iya sih cowok suka lihat baju cewek basah, tapi nggak gitu juga kali

via: brilio.net

10.Kencan, yuk!

via: brilio.net

11.Super seksi

via: brilio.net

12.Nggak jelas banget nih posenya

via: brilio.net

13.Mungkin ini adalah foto terbaik mereka

via: brilio.net

14.Basah, basah, basah!

via: brilio.net

15.Bagaimana menurutmu, guys?

via: brilio.net

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu