Beredar di Medsos! Seperti ini Curhatan Oka Mahendra Sebelum Meninggal

Palingseru.com – Satu minggu sudah Oka Mahendra Putra pergi meninggalkan orang-orang yang mencintainya. Meski demikian, kepergian bos Takis Entertainment ini terus diperbincangkan. Terlebih saat salah satu teman dekatnya mengungkapkan curhatan mantan selebgram Awkarin tersebut.

Sebelumnya, bos Takis Entertainment ini meninggal dunia pada Selasa (18/7/2017). Kepergian Oka meninggalkan berbagai pertanyaan mengenai penyebab kematiannya. Mulai dari dugaan overdosis narkoba, angin duduk hingga bunuh diri menenggak sianida karena terlilit hutang dan belum membayar gaji para artisnya.

Dan sebelum kepergiannya, tepanya pada 6 Juni lalu, Oka rupanya sempat curhat pada temannya mengenai sikap mantan kekasihnya, Awkarin.

Mulai dari Awkarin mendesak dirinya untuk memberikan klarifikasi terkait isu hingga curhat mengenai perasaannya yang hancur dan sedih saat mengetahui Awkarin sudah tak lagi mencintainya dan bertemu seseorang di club.

Dilansir dari laman merdeka.com, berikut ini curhatan Oka Mahendra Putra sebelum meninggal :

“Dia (Awkarin) langsung mendatangi rumah orangtuaku. Dia memintaku membuat statement karena situasi di luar memburuk. Aku ingin mati.”

“Aku sudah tidak muncul di depan publik selama 11 hari. Awkarin dan semua orang di perusahaan membuat cerita soal kepemimpinanku yang jelek dan soal aku membawa lari uang perusahaan. Hanya karena aku berada di rumah, yang bahkan untuk beranjak dari ranjang saja susah.”

“Dia mengatakan jika aku gila. Aku tidak berbicara dengannya dalam beberapa hari ini.

“Tapi dia sempat mengatakan jika dia bertemu seseorang. Dia tidak mencintaiku. Aku sudah membuatnya menjadi sosok yang buruk. Aku negatif, aku gila dan aku hanya merasa bahwa aku bukan siapa-siapa.”

“Dia sudah ngobrol dengan seorang pria yang dia temui di club. Aku tahu, aku seharusnya tidak peduli. Tapi aku sangat mencintainya. Jika semuanya berjalan baik, aku akun di sana dalam 2 minggu.”

via: merdeka.com

Entah bagaimana curhatan ini bisa menyebar hingga akhirnya menjadi viral setelah dibagikan oleh akun gosip Instagram ‘Lambe Lamis’.

Curhatan ini telah membuat sejumlah netizen ikut merasakan kepedihan dan sakit hati yang dialami oleh Oka. Mereka pun beramai-ramai lantas menyalahkan Awkarin lewat berbagai sindiran.

Bagaimana tanggapanmu?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu