2 Wanita ini Nekat Terjun dari Apartemen Gateway. Kini Alasan Mereka Melakukannya Terungkap


Palingseru.com – Alasan dua kakak beradik yang melakukan aksi bunuh diri dengan terjun dari lantai 5A di Apertemen Gateway, Bandung, Senin (24/7/2017), akhirnya terungkap.

Berdasarkan keterangan kakak kandung korban, dua wanita berinisial EP (34) dan ES (28) mengalami gangguan psikis selama 8 tahun terakhir karena ibu kandungnya meninggal dunia.

“Masalah kejiwaan. Mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2006 pada saat ibu kandungnya meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus, Senin (24/7/2017), sebagaimana dikutip merdeka.com.

Sementara itu, Imas, 44 tahun, yang merupakan salah satu pemilik laundry di Apartemen Gateway mengaku bahwa EP sempat mendatangi laundry miliknya untuk mencuci pakaian beberapa hari lalu, sebelum nekat bunuh diri.

“Itu memang adik kakak, dua-duanya kayanya memang depresi. Empat hari ke belakang yang kakaknya datang ke sini curhat macam-macam. Memang kelihatan kaya orang lagi depresi,” ujarnya.

Sebelumnya, jagad media sosial sempat digemparkan dengan beredarnya video aksi bunuh diri EP dan ES. Video itu dengan cepat beredar dan menjadi viral di media sosial.

Kedua korban bunuh diri sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, Ciseureuh, Regol, Bandung, guna divisum.

More From: Berita Menarik