25 Foto Ini Perlihatkan Orang Orang Yang Gak Sayang Dengan Nyawanya. Salah Sedikit Bisa Langsung Mati!


   

Palingseru.com – Banyak orang bilang kalau kucing punya sembilan nyawa. Nah mungkin inilah persepsi yang dipegang oleh orang-orang berikut ini sehingga mereka dengan begitu santainya melakukan aksi-aksi yang sebenarnya sangat berbahaya bahkan bisa merenggut nyawa mereka.

Penasaran dengan aksinya? Berikut foto-fotonya, dilansir dari laman Brilio.net.

1.Jangan pernah ditiru ya, guys!

via: brilio.net

2.Ini juga, jangan sekali-kali untuk menirunya.

via: brilio.net

3.Udah bosan idup nampaknya nih orang.

via: brilio.net

4.Duh, nggak bisa dibayangkan deh kalau kudanya ngamuk dan nendang tuh wajah si cewek.

via: brilio.net

5.Ini mah di Indonesia juga banyak yang gini.

via: brilio.net

6.Iya sih keren, tapi nggak harus foto di atas ketinggian gitu juga kali.

via: brilio.net

7.Ngisi bahan bakar sambil merokok, situ sehat?

via: brilio.net

8.Ini lagi..

via: brilio.net

9.OMG!!

via: brilio.net

10.Duh pak, buat dag-dig-dug aja.

via: brilio.net

11.Yang jelas ini berbahaya!

via: brilio.net

12.Biar apa? Dibilang keren gitu?

via: brilio.net

13.Greget abis nih.

via: brilio.net

14.Bikin jantung berdebar-debar aja ngelihatnya.

via: brilio.net

15.Safety first!

via: brilio.net

16.Kelakuan emak-emak gini nih.

via: brilio.net

17.Nggak takut kepeleset apa?

via: brilio.net

18.Pak, nggak pakai tali pengaman gitu?

via: brilio.net

19.Hmm no comment..

via: brilio.net

20.Mungkin dia ngerasa punya sembilan nyawa.

via: brilio.net

21.Aduh, nggak sayang nyawa bener nih.

via: brilio.net

22.Pak, ingat keluarga di rumah yang selalu menunggu kepulanganmu.

via: brilio.net

23.Mungkin udah bosan cium manusia.

via: brilio.net

24.”Tak ada tangga, bahu-membahu pun jadi.”

via: brilio.net

25.Bagaimana menurutmu?

via: brilio.net

More From: Aneh Unik