Dapat Bisikan Gaib, Orang ini Berhasil Temukan Mayat Pendaki di Gunung Ciremai


   

Palingseru.com – Aneh bin ajaib! Gara-gara mendapatkan bisikan gaib, kerangka manusia di lereng Gunung Ciremai, Kabupaten Majalengka, yang diduga telah meninggal setahun lalu, bisa ditemukan kembali.

Toto Suarto, dialah orang yang mendapatkan bisikan gaib tersebut.

Toto mengaku menemukan kerangka itu berdasarkan bisikan gaib dari penunggu Gunung Ciremai yang disebut-sebut bernama Prabu Sangkanwisesa.

Dalam bisikan itu, Sang Prabu memberi petunjuk jika ada tiga mayat yang meminta agar meninggalnya disempurnakan.

Ketika diikuti petunjuknya, ternyata memang benar.

Toto berhasil menemukan mayat tersebut pada hari Minggu (23/7/2017) lalu.

Sayangnya, saat ditemukan, mayat dalam posisi telentang itu sudah dalam kondisi tulang-belulang.

“Tulang belulang sudah ada yang terpisah. Kebetulan kita coba ambil pakai alat sederhana. Kulit dan rambut masih tertutup jaket. Badan masih ada dagingnya tapi sedikit. Dua mayat lagi belum ketemu karena hujan lebat,” ujar Toto.

Penemuan ini kemudian dilaporkan ke pihak berwajib setempat.

Sekitar pukul 14.30 WIB, tim gabungan, TNI, Polisi, dan warga melakukan proses evakuasi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang Indramayu, untuk divisum.

“Dugaan sementara, korban yang belum diketaui identitasnya itu merupakan seorang pendaki gunung ilegal yang tersasar, lantaran posisi tengkorak manusia tersebut saat ditemukan berada bukan di jalur khusus pendakiaan Gunung Ciremai, dan saat ini kasus penemuan tengkorak manusia tersebut sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Majalengka untuk penyelidikan lebih lanjut,” terang Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto SE, MH melalui Kapolsek Argapura, Iptu Sarjiyo SE. Demikian sebagaimana dikutip TribunWow.com, Kamis (27/7/2017).

More From: Berita Menarik