Kalimat Ini Selalu Digunakan Si Kakek Saat Memperkosa Cucunya Sendiri Yang Masih 14 Tahun


   

Palingseru.com – Kasus pemerkosaan diantara hubungan keluarga kembali terjadi.

Kali ini antara kakek dan cucunya yang masih berusia 14 tahun.

Aksi bejat ini berhasil terungkap ketika Ni Luh RR hamil, setelah disetubuhi sekitar bulan Januari 2016 hingga bulan Oktober 2016.

Keluarga yang mengetahui kehamilan korban lantas bertanya akan sosok pelakunya.

Dan disitulah keluarga korban dibuat syok, karena pelakunya berada di dalam rumah yang tak lain adalah kakek korban, I Made Nadiana alias Jero Dindin (59).

Sejak saat itu, korban menceritakan semua aksi bejat kakeknya.

Dia mengaku bahwa saat itu sang kakek tiba-tiba mendatangi dan memeluknya dari samping ketika dia menonton televisi sambil tidur-tiduran di ruang tamu. Dia telah berusaha mengelak, namun karena kalah tenaga, dia akhirnya pasrah disetubuhi oleh kakeknya.

Korban pun tidak juga pernah menyangka jika si kakek akan mengulangi perbuatannya.

Ironisnya, aksi ini tidak berani diadukan korban ke keluarganya.

Pasalnya, setiap melakukan aksinya, si kakek selalu melontarkan ancaman dengan kata-kata “De Orange ajak nini nah“ (jangan bilang siapa-siapa yah, red).

Keluarga yang geram langsung melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.

Pada Rabu (26/7/2017) kemarin, digelar sidang perdana kasus ini di Pengadilan Negeri (PN) Bangli, sekitar pukul 12.00 WITA.

Dalam dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ni Nyoman Budiasih, terdakwa diancam pidana dalam pasal 81 Ayat (3) UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.  Demikian sebagaimana dikutip SuryaMalang.com, Jumat (28/7/2017).

More From: Berita Menarik