Apa yang dilakukan Ibu ini dikecam Netizen, Gara gara beri ASI Bayinya sambil Melakukan Hal seperti ini


Palingseru.com – Foto seorang ibu muda yang tengah menyusui anak bayinya ini telah menuai kecaman dari para pengguna media sosial.

Bagaimana tidak? Dalam foto itu, sang ibu yang teridentifikasi di Facebook sebagai Kayla Marlow itu memberikan ASI pada bayinya sambil menghisap ganja dari sebuah bong berwarna ungu, melansir tribunstyle.com.

Hal ini jelas saja sangat membahayakan kesehatan anaknya.

Sebagaimana dilansir laman ChanelMuslim.com, bayi yang mendapat paparan narkotika akan cenderung sulit naik beratnya, mudah sakit, rewel, dan gelisah. Dan ini belum termasuk potensi kerusakan organ seperti hati, ginjal dan sistem saraf pada bayi.

Di samping itu, pemakaian narkotika pada ibu menyusui juga bisa menekan hormon penghasil ASI dan membuat produksi ASI ibu menjadi lebih sedikit atau bahkan lama-lama terhenti.

Meski belum diketahui apakah bong tersebut berisi atau hanya untuk bahan candaan saja, tetapi yang jelas aksi ini tidak baik dilakukan oleh ibu menyusui. Apalagi sampai membagikannya di laman media sosial.

Netizen yang melihat postingan ini pun langsung memenuhi kolom komentar.

“Aku tidak anti ganja, tetapi apa yang mereka melakukan adalah membahayakan anak, hal itu sama ketika aku merokok di dalam rumahku dengan anak-anak.”

“Kalau kamu mau ngerokok, jauhi anak-anakmu! Becanda atau enggak kamu harus perhatikan bahwa kamu sedang memberikan makan untuk anak, bukan untuk mengunggahnya ke Facebook.”

More From: Berita Menarik