Ada Model Bugil di Pameran Mobil di China


Model Bugil di Pameran Mobil

Sebuah pameran mobil Chengdu Motorshow menghadirkan beberpa model bugil untuk menarik pengunjung agar banyak yang datang dan melihat pemeran tersebut.

Pameran mobil Chengdu Motorshow dibuka pada tanggal 31 Agustus di ibukota provinsi Sichuan di barat daya China yang memamerkan beberapa mobil terkenal namun tampaknya banyak masyarakat yang kurang tertarik untuk melihat mobil yang dipamerkan para pengunjung lebih tertarik melihat model bugil yang ada di acara pameran mobil.

Dalam pameran Chengdu Motorshow terlihat banyak model model yang nyaris telanjang mereka menggunakan pakaiyan yang sangat minim bahkan ada yang menontonkan payudara mereka.

Seperti halnya yang dilakukan model bernama Yan Yu, yang berpose untuk Camry ia direkam dan di foto foto oleh para pengunjung pameran karena model yang satu ini dengan jelas memamerkan dada montoknya di hadapan para pengunjung pameran.

Sementara dua model Kia lainnya juga dianggap tak sopan karena menggunakan busana yang memperlihatkan bagian atas tubuhnya. Model model yang lainya bahkan ada yang mengunakan pakiyan transparan berbahan kulit yang memeprlihatkan keindahan tubuh model.

Pameran mobil di China yang menapilkan model model bugil ini bukanlah yang pertama dilakukan pada bulan April tahun lalau di Beijing juga melakukan hal yang sama yaitu menapilkan model bugil dalam acaranya.

Pemerintah China yang melihat pameran mobil yang ada model bugilnya pun kelihatnya berang pemerintah China akhirnya melakukan teguran keras terhadap acar pameran mobil yang menggunakan model bugil sebagai modelnya.

baca juga: Foto Bugil Uli Auliani Topless Beredar di Internet

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik