Ibu Dua Anak Ini Setiap Pagi Rutin Meminum Sperma, Ternyata ini Alasannya

Palingseru.com – Meminum sperma atau air mani bukanlah hal yang mengejutkan lagi saat ini. Tak sedikit wanita khususnya di luar negeri meminum cairan tersebut. Tak terkecuali wanita bernama Tracy Kiss.

Wanita yang kini sudah memasuki kepala tiga ini meminum cairan sperma dalam setiap harinya. Biasanya, cairan ini ia tambahkan dengan berbagai campuran sehat seperti susu almond dan buah-buahan, sebagaimana dilansir grid.id.

Untuk sperma ini sendiri, diakui oleh Tracy, ia mendapatkannya dari teman baiknya. Ia sengaja memilih temannya tersebut karena mempunyai pola hidup sehat yang dimana tidak merokok, tidak meminum alkohol serta tidak memakai narkoba.

Temannya biasa memberinya sperma sebanyak tiga kali dalam seminggu. Sperma itu kemudian ia simpan di lemari es.

Mengenai kebiasaan tak lazimnya ini, Tracy mempunya alasan tersendiri.

Jauh sebelum mengkonsumsi sperma, Tracy sudah lebih dulu berkonsultasi dengan dokter pribadinya. Dan dari dokter tersebut ia tahu bahwa sperma mengandung banyak vitamin dan mineral (termasuk B12), yang jarang didapatkan oleh vegan seperti dirinya.

“Dulu aku sering merasa lemas, tapi sekarang energiku kembali pulih, begitu juga dengan suasana hatiku,” ujarnya yang menunjukkan jika dirinya merasa jauh lebih baik setelah mengkonsumsi sperma.

via: grid.id/foto Trcay Kiss saat minum sperma

Tak hanya untuk kesehatan, sperma dari temannya itu juga ia manfaatkan untuk kecantikan, seperti dijadikan bahan untuk masker dan perawatan kulit wajah.

Ia menyebut sperma berhsil membuat wajahnya tetap mulus dan halus.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu