Seperti ini Penampakan Amplifier Masjid yang Membuat Seseorang Tewas di Bakar Massa di Bekasi

Palingseru.com – Kasus dugaan pencurian amplifier musala yang berujung pada kematian  MA (30) warga Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Selasa (1/8/2017) lalu, masih terus didalami pihak kepolisian.

Sebelumnya, MA yang diketahui berprofesi sebagai tukang reparasi alat elektronik ini tewas setelah dihakimi dan dibakar massa di Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, usai ditemukannya sebuah amplifier milik Musala Al-Hidayah, di dalam tas hitam miliknya.

Rojali (40) marbot musala selaku saksi kunci menuturkan, ada tiga unit amplifier dalam tas MA, di mana satu unit diantaranya barang inventaris Musala Al Hidayah.

“Amplifier musala ini pas bawanya pakai tas hitam ini,” kata Rojali saat menunjukkan saat dirinya menemukan amplifier musala dari sepeda motor MA.

Amplifier ini kemudian diamankan pihak kepolisian sebagai barang bukti.

Tampak barang bukti amplifier yang diduga dicuri MA berwarna hitam merk Toa dengan ukuran 30 x 15 x 8 cm, melansir Tribunnews.com.

Tampak pula satu kabel di bagian belakang amplifier tersebut terdapat sisa terpotong.

via: tribunnews.com/ foto saat Polres Metro Bekasi menunjukan sejumlah barang bukti kasus pencurian amplifier musala yang diduga dilakukan MA (30)

Saat ini, pihak kepolisian telah menetapkan dan menahan dua tersangka, yakni SU (39) dan NA (40).

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu