10 Negara ini Terkenal dengan Destinasi Wisata Seksualnya. Kamu Mau Kesana?

Palingseru.com – Negara-negara yang berada di penjuru dunia saat ini tak hanya menawarkan wisata edukasi atau wisata alam pada para pelancong. Tetapi kini mereka juga menawarkan ‘wisata seks’.

Berbagai alasan pun tentu menyertai adanya hal tersebut, yang tentunya alasan utamanya adalah untuk daya tarik serta pundi-pundi pemasukan.

Ya, setidaknya ada 10 negara yang tercatat memiliki destinasi wisata seksual. Dari mana saja? Berikut ulasannya yang dihimpun dari TribunWow.com:

1.Thailand

via: tribunnews.com

Negara pertama yang menawarkan wisata seks ialah Thailand. Sebelumnya, Thailand juga dikenal sebagai salah satu negara paling toleran terhadap homoseksualitas.

Dengan begini, tak heran jadinya jika para wanita di sana lebih banyak memutuskan untuk jadi pekerja seks.

Sedikitnya lebih dari 3 juta wanita yang terjun ke dunia prostitusi. Namun sebagian diantaranya merupakan korban perdagangan manusia, duh.

2.Brazil

via: tribunnews.com

Keindahan dan keeksotisan yang terhampar di Brazil tak lagi menjadi prioritas dalam destinasi wisata. Hal ini terjadi semenjak berkembangnya bisnis prostitusi hingga akhirnya hal tersebut yang menjadi destinasi utama bagi para pelancong.

3.Spanyol

via: tribunnews.com

Spanyol merupakan negara pencetak predikat sebagai destinasi wisata seks nomor satu di Eropa. Hal ini didorong dengan adanya pengizinan secara resmi. Bahkan bisnis ini juga ditolerir oleh masyarakat sekitar.

4.Indonesia

via: tribunnews.com

Untuk negara yang satu ini mungkin akan membuat kamu terkejut. Ya, tapi inilah faktanya. Meski bisnis prostitusi menjadi hal tabu dan sangat dilarang, namun nyatanya masih banyak wanita yang terjun ke pekerjaan ini.

Yang mengejutkannya lagi, Indonesia masuk dalam daftar 10 negara terpopuler dengan ‘wisata malam’nya. Miris!

5.Kolombia

via: tribunnews.com

Bisnis prostitusi di negara ini sangat legal. Jadi jangan heran jika kamu datang ke negara ini melihat deretan wanita-wanita dengan pakaian minim berkumpulan di tepi jalan raya.

6.Filipina

via: tribunnews.com

Layaknya Indonesia, bisnis prostitusi juga menjadi hal yang ilegal. Meski demikian tak juga menampik jika negara ini memiliki ‘hiburan panas’. Hal ini kian didorong dengan banyaknya para turis yang datang untuk melakukan wisata seks.

7.Kenya

via: tribunnews.com

Ekonomi yang melemah membuat negara ini terpaksa menjadikan wisata seks sebagai pemasukan utama di negara tersebut.

Namun yang disayangkannya, bisnis ini juga melibatkan para anak perempuan dibawah umur.

Berbagai dampak buruk pun jelas dirasakan oleh mereka. Terutama terjangkitnya penyakit kelamin. Bahkan Kenya mencatat sebagai negara pengidap penyakit HIV/AIDS tertinggi.

8.Belanda

via: tribunnews.com

Praktik prostitusi adalah hal yang dilegalkan di negara ini.

Bahkan Amsterdam menempati urutan pertama sebagai negara dengan tingkat prostitusi yang populer.

Di sini, para turis mencanegara selalu diberi kesempatan untuk diperlihatkan dengan hal-hal yang berbau seks. Seperti pertunjukan para wanita cantik tanpa busana dibalik jendela toko.

9.Kamboja

via: tribunnews.com

Kamboja juga termasuk dalam salah satu negara di Asia yang toleran terhadap seksualitas. Bahkan ini sudah ada sejak rezim Khmer Rouge.

Sayangnya, maraknya bisnis prostitusi di sana membuat para wanita tidak mendapatkan hak mereka. Mereka yang seharusnya menikmati masa muda mereka harus menjadi budak seks.

Bahkan yang lebih mengejutkannya, hal tersebut justru dipaksa oleh orangtua mereka.

Dan tak sedikit pula orangtua di sana yang rela menjual anaknya demi bayaran tinggi.

10.Republik Dominika

via: tribunnews.com

Terakhir, ada Republik Dominika. Negara yang terletak di Kepulauan Karibian ini memang melegalkan bisnis prostitusi. Hal ini pun lantas membuat daftar pekerja seks meningkat dalam setiap tahunnya.

Saat ini tercatat, ada 60 ribu hingga 100 ribu wanita yang menjadi pekerja seks.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu