Wow! Hanya dengan Kipas Angin dan Alkohol, Orang ini Bisa Bunuh 4000 Nyamuk dalam Semalam, Seperti ini Caranya. Kamu Mau Coba?

Palingseru.com – Nyamuk merupakan ‘musuh’ terberat bagi manusia. Betapa tidak, selain meninggalkan bekas gatal, nyamuk juga bisa menularkan penyakit seperti demam berdarah (DBD) atau virus zika yang marak terjadi beberapa waktu lalu.

Untuk mengatasinya, orang-orang pun memilih dengan menyemprotkan cairan insektisida atau memakai lotion anti nyamuk dan sebagainya.

Namun seorang pengguna YouTube bernama Dan Rojas ini justru memilih cara lain yang dianggapnya ampuh dan sederhana.

Sebelum itu, adapun bahan-bahan yang harus dipersiapkan diantaranya adalah kipas angin, jaring penghalang dari serat logam, alkohol dan sebuah umpan. Umpan yang dimaksud bisa berupa benda hidup (seperti anjing, babi, burung atau hewan lain yang menghembuskan nafas karbondioksida) ataupun benda mati seperti soda di dalam botol yang sedikit dibuka, melansir tribuntravel.com.

Seperti diketahui, nyamuk sangat tertarik pada karbondioksida.

Nah jika semua bahan sudah terkumpul, maka yang dilakukan Rojas selanjutnya adalah mengumpan nyamuk dengan ajing jenis pitbull peliharaannya yang bernama Rocky, dan ketika nyamuk sudah terjebak dalam jaring-jaring, Rojas menyemprotkan larutan alkohol untuk membunuh mereka.

Siapa menyangka jika cara uniknya ini benar-benar efektif dalam membasmi nyamuk.

Bagaimana menurutmu?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu