Siapa Yang Sangka Ternyata Maia Estianty Masih Keturunan Soekarno Presiden RI yang Pertama. Baca Nih Biar Jelas

Palingseru.com – Baru-baru ini, Maia Estianty membeberkan fakta mengejutkan tentang dirinya yang ternyata berasal dari keturunan bangsawan.

Ya, darah bangsawan itu ia dapatkan dari sang nenek, Oetari Tjokraminoto yang dimana sosok ini adalah istri pertama Bung Karno, melansir tribunstyle.com.

Hal ini diketahui dari postingan di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Dimana ia menulis, “My grandmother, Oetari Tjokroaminoto, was the first wife of the first president of Republic Indonesia, Soekarno….

Nenek saya ini, Oetari Tjokroaminoto adalah istri pertama Presiden RI yg pertama, Soekarno.
#maiaestianty #diarymaia #soekarno #istrisoekarno.”

via: tribunnews.com

Postingannya ini sontak mengejutkan banyak pengguna media sosial.

Mereka pun lantas beramai-ramai memenuhi kolom komentar untuk memberikan tanggapan mereka terkait kabar mengejutkan ini.

“High class bangett nyonya maia..” tulis @tammynabilaalmarizq.

“Turunan bangsawan nih mb @maiaestiantyreal” tulis @lawang_malang_penginapan.

Sementara itu, ada pula beberapa netizen lainnya yang mencoba untuk menjelaskan mengenai keluarga mantan istri musisi Dhani Ahmad tersebut.

“Ayah Maia, Haryono Sigit, yang merupakan mantan rektor ITS Surabaya, adalah anak Siti Oetari. Nenek Maia itu merupakan salah seorang putri Tjokroaminoto. Siti Oetari juga sempat menikah dengan Presiden Pertama RI Soekarno. #kaloSalahMohonMaaf” jelas @arifthaeffendie.

“Bu oetari dg pak karno setau aku pernah baca sejarahnya, tidak memiliki keturunan. Dan saat menikah dg pak karno, bu oetari berstatus janda,” timpal @estikartika2410.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu