Hina TNI AU, orang ini gak berkutik saat didatangi Polisi Militer

Palingseru.com – Pengguna media sosial kembali menunjukkan ketidak cerdasannya dalam memanfaatkan media sosial. Dan lagi-lagi, yang menjadi sasaran mereka adalah aparat negara.

Tak diketahui pasti apa maksud dan tujuan orang-orang seperti ini, namun yang jelas ini bisa menjadi contoh yang sangat buruk bagi pengguna media sosial lainnya khususnya anak-anak remaja.

Kali ini datang dari akun Twitter @ervin_darwin. Di awal cuitannya, ia terlihat sedang mencurahkan kekesalannya terhadap Kepala Staf TNI AU Marsekal Hadi Tjahjanto. Tak cukup sampai disitu, dia bahkan menulis kata-kata tidak pantas terhadap TNI AU.

Lalu, apa yang terjadi selanjutnya setelah cuitannya menjadi viral?

Tentu saja seperti yang terjadi sebelum-sebelumnya, dimana pemilik akun tersebut tidak berkutik dan diam seribu bahasa saat didatangi langsung oleh pihak yang dimaki-makinya.

“Saat di medsos ternyata tidak segarang saat didatangi POMAU, think before twit, anda sopan kami segan,” tulis akun TNI AU, Selasa (8/8) kemarin, seperti dikutip merdeka.com.

Pemilik akun itu bahkan menulis permohonan maaf kepada TNI AU, yang dilengkapi dengan materai 6000.

“Bahwa saya tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang menyinggung TNI AU. Bahwa saya memohon maaf atas perbuatan saya,” tulisnya.

via: merdeka.com

Bagaimana tanggapan kamu?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu