Heboh! Anggota TNI dan Polisi ini Terlibat Keributan di Jalan. Motornya sampai ditendang!

Palingseru.com – Peran dan sosoknya yang begitu penting dan tinggi baik di mata negara maupun masyarakat, seharusnya membuat sosok Polisi dan TNI bisa jauh lebih menjaga hal tersebut agar tidak menurunkan citra dirinya sebagai aparat negara.

Namun sayangnya, baru-baru ini kedua sosok ini malah memberikan contoh buruk bagi masyarakatnya. Dimana keduanya terlibat pertengkaran hingga menggunakan kekerasan. Dan yang jauh lebih disayangkannya, aksi itu dilakukan di tengah jalanan raya yang dipenuhi para pengendara.

Bahkan aksi tersebut sampai memakan hampir tiga perempat jalan hingga menyebabkan kemacetan cukup panjang.

Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Kombes Pol Susanto menjelaskan, kejadian yang melibatkan kedua aparat negara itu bermula ketika Bripda Yoga Vernando tengah patroli sekitar pukul 17.30 WIB.

“Itu ketika Bripda Yoga Vernando dari Satuan Lantas Polresta Pekanbaru sedang melaksanakan patroli di sekitar Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Plaza Ramayana,” tutur Susanto di Pekanbaru, Kamis (10/8/2017) malam. Demikian dikutip suratkabar.id.

Dan di saat bersamaan, Bripda Yoga jalan beriringan dengan oknum TNI yang diketahui anggota Komando Resor Militer 031/Wirabima yang tak menggunakan helm. Sebenarnya, Personel Polantas ini sama sekali tak menegur atau meminta untuk oknum tersebut untuk berhenti.

Namun, entah kenapa anggota TNI itu malah mengejar Bripda Yoga dan menabrak motornya dari belakang. Tak cukup sampai disitu, oknum tersebut bahkan membentak dengan suara keras dan memukul helm yang dikenakanBripda Yoga dengan cukup keras.

Mendapat perlakuan kejam dari oknum TNI, Bripda Yoga hanya berdiri dan mengatakan sesuatu kemudian kembali duduk ke motornya.

Mengenai peristiwa ini, banyak pihak yang menyayangkannya. Termasuk Kombes Pol Susanto. Namun dikatakannya, bahwa oknum TNI tersebut telah meminta maaf kepada Bripda Yoga.

“Sekitar pukul 19.30 WIB Kapten Latif (Katim Intel Korem) mendatangi Bripda Yoga untuk meminta maaf terkait insiden tersebut,” terangnya.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti bagaimana kelanjutan dari kasus ini setelah adanya upaya permohonan maaf.

Mari simak videonya di bawah:

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu