7 Maskapai ini Punya Fasilitas Paling Aneh di Dunia. Salah Satunya Pramugarinya Cuman Pake Bikini

Palingseru.com – Setiap maskapai penerbangan memiliki berbagai fasilitasnya masing-masing. Namun tampaknya semakin ke sini, fasilitas yang ditawarkan semakin aneh dan nyeleneh saja. Seperti contohnya fasilitas yang ada pada 7 maskapai di bawah ini.

Mulai dari penumpang diwajibkan telanjang hingga hadirnya sederet pramugari seksi dengan memakai bikini. Penasaran? Berikut ini ulasannya, yang dihimpun dari TribunTravel.com.

1.Penerbangan tanpa busana (Jerman)

via: tribunnews.com

Ini adalah maskapai tanpa busana pertama di dunia yang ada di agen perjalanan Jerman pada 2008 lalu, tepatnya saat musim panas.

Ya, di sini, para penumpangnya dibebaskan untuk tak mengenakan pakaian. Meski demikian mereka juga tetap harus berpakaian saat naik dan turun dari pesawat.

2.Penawaran tempat tidur pijat, makanan kelas atas dan tablet untuk semua orang (La Compagnie)

via: tribunnews.com

Tak kalah dari maskapai penerbangan lainnya, La Compagnie juga menawarkan fasilitas menarik bagi para penumpangnya khususnya penumpang yang melakukan penerbangan Paris-New York.

Dimana mereka disuguhkan kursi pijat berbentuk tempat tidur, makanan kelas berbintang dan sebuah tablet Samsung.

3.Menawarkan pijat gratis, voucher spa dan produk kecantikan untuk semua penumpang (Air Malta)

via: tribunnews.com

Para penumpang maskapai Air Malta bisa dipastikan tidak bosan dan sangat menikmati perjalananya.

Bagaimana tidak, selama penerbangan mereka dilayani oleh para pramugari dengan cara dipijat di bagian tangan, kaki, dan leher.

Tak cuma itu, mereka juga dihadiahi voucher spa serta produk-produk kecantikan.

4.Penerbangan yang menawarkan headset virtual reality (Qantas Airways)

via: tribunnews.com

Ini hanya berlaku bagi para penumpang kelas pertama.

Ya, sejak 2015 lalu, Qantas Airways menawarkan pada para penumpangnya yang melakukan penerbangan panjang dari penerbangan Australia ini dapat mencoba fasilitas headset Aksesories VR.

5.Penerbangan dengan tema Hello Kitty (EVA Air Hello Kitty)

via: tribunnews.com

Dari namanya saja sudah unik. Ya, inilah fasilitas yang ditawarkan EVA Air Hello Kitty dalam menarik para penumpangnya. Di sini, mereka akan disuguhkan dengan berbagai hal yang berbau dengan Hello Kitty. Mulai dari kursi duduk, tempat makanan, dan lain-lainnya.

6.Menawarkan penumpang kelas ‘cuddle’ (Air New Zealand)

via: tribunnews.com

Sejak 2011, penumpang yang terbang antara Selandia Baru dan Los Angeles memiliki kesempatan untuk membeli skycouches, atau biasa disebut kelas berpelukan.

Fasilitas ini pada dasarnya kursi yang dapat berbuah menjadi sofa atau tempat tidur. Hal ini sangat berguna sekali bagi pasangan dan keluarga.

7.Maskapai penerbangan dengan pramugari berbikini (Vietjet Air)

via: tribunnews.com

Terakhir, maskapai penerbangan yang menghadirkan para pramugari seksi dengan memakai bikini. Siapa menyangka jika cara ini bisa membuat Vietjet Air jadi banyak diincar para penumpang, baik warga lokal maupun turis mancanegara.

Namun tentu saja keputusan ini menuai kontroversial. Tapi yang jelas ide brilian ini segera membuat Nguyen Thi Phuong Thao, CEO Vietjet Air menjadi miliarder.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu