Disuguhi Hiburan Cewek Seksi Tari Perut, Pak Menteri Ini Langsung Pergi Meninggalkan Acara

Palingseru.com – Sebuah acara peluncuran buku bertajuk “Anwar Nasution” yang diselenggarakan oleh ekonom senior, Profesor Anwar Nasution di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada Senin (7/8/2017) lalu mendadak jadi perbincangan hangat publik baru-baru ini.

Penyebabnya, acara tersebut menghadirkan seorang penari perempuan dengan tarian perut khas Timur Tengah.

Padahal, diketahui jika acara tersebut dihadiri oleh para pejabat nasional termasuk menteri dan sejumlah toko nasional lainnya, sebagaimana dilansir suratkabar.id.

Tak hanya para netizen, para tamu undangan dalam acara itu pun juga terkejut saat sang penari masuk dan mulai meliuk-liukkan perutnya.

Terlebih lagi busana yang dikenakan sang penari cukup vulgar, dimana hanya mengenakan bra dengan bawahan rok merah berbahan semi transparan.

Meski sempat terkejut dengan kemunculan penari cantik tersebut, tapi sesi hiburan itu sangat dinikmati para tamu undangan. Terkecuali Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Ya, Menteri Kabinet Kerja pemerintahan Jokowi-JK ini justru terlihat berdiri, tertawa ke kamera sambil melambaikan tangannya, lalu beranjak pergi meninggalkan hiburan yang terbilang seronok tersebut.

via: suratkabar.id

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu