15 Gambar Meme ‘Keganjenan’ ini Kocak Abis dah!

Palingseru.com – Memiliki hubungan yang sehat, tanpa adanya kehadiran orang ketiga tentu jadi dambaan setiap orang. Namun sebagai manusia, tentu saja tak jauh dari kesalahan dan kekhilafan. Mencuri pandangan atau mengalihkan pandangan ke wanita atau pria lain bisa saja dilakukan, meski saat bersama pasangan sekali pun.

Tak hanya itu, bahkan yang terparahnya sampai mengeluarkan rayuan atau gombal pada orang lain. Nah, bagi kamu yang punya pasangan dengan tipikal seperti ini, berikut ini ada meme dengan tema yang tepat yakni “keganjenan”.

Dilansir Brilio.net, ini dia 15 meme keganjenan yang nyindir tapi juga bikin ngakak.

1.Duh, keganjenan tingkat dewa nih

via: brilio.net

2.Ok, siap mama!

via: brilio.net

3.Nah ini baru anak yang pintar

via: brilio.net

4.Hahaha..

5.Anak yang kooperatif nih

via: brilio.net

6.Ini juga..

via: brilio.net

7.Tapi tidak dengan anak ini, mau laporin ke mama malahan

via: brilio.net

8.Nah lho, dikatain buaya, ckckck..

via: brilio.net

9.Hmmm..

via: brilio.net

10.Bagus, anak-anak yang penurut

via: brilio.net

11.Gak jelas nih

via: brilio.net

12.Langsung kelar hidup nih, haha!

via: brilio.net

13.OMG!

via: brilio.net

14.ABG tua

via: brilio.net

15.Kenapa nggak mamang sayur aja, wkwk..

via: brilio.net

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu