Selingkuh, Pria dan Wanita ini Akhirnya Tewas Bersama di Ranjang. Penyebabnya Tragis Banget dah!

Palingseru.com – Perselingkuhan tak selalu berakhir dengan indah. Tak sedikit kasus kekerasan, atau bahkan pembunuhan yang terjadi akibat perselingkuhan. Kehadiran orang ketiga dalam hubungan memang bisa membuat seseorang nekat berbuat apa saja, meski pada akhirnya harus berurusan dengan hukum sekali pun.

Itu seperti yang dilakukan seorang pria berusia 42 tahun di negara Kolombia. Ia harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di pengadilan karena didakwa telah melakukan pembunuhan pada sang istri, Sandra Castellanos dan juga selingkuhan istrinya yang bernama Noe Gomes, 35 tahun, melansir Grid.ID, Rabu (16/8).

Terbongkarnya hubungan terlarang istrinya itu berawal saat pria yang berprofesi sebagai petugas keamanan di negaranya ini mendapat informasi dari tetangganya.

Di saat itu juga, ia menyusun sebuah rencana. Di mana dia berpura-pura berangkat kerja untuk berjaga malam sehingga ia bisa menggerebek si istri.

Sebelum melaksanakan penggerebekan, pria bernama Juan Carlos Garcia ini menyempatkan untuk menelepon rumah dan menanyakan keadaan ketiga anaknya.

Dan setelah itu, ia pun bergegas kembali ke rumahnya dan sudah menemukan istrinya sedang asyik tidur bersama pria asing. Dirinya yang tersulut emosi kala itu, langsung menarik pelatuk pistol dan menembakkan pada dua sejoli yang dimabuk asmara itu pada jam 9 malam di tanggal 4 Agustus.

via: grid.id

“Pukul 9.05 malam, Juan Carlos Garcia memanggil istrinya, bertanya tentang ketiga anaknya.”

“Sang istri kemudian menjawab telepon dan mengatakan bahwa anak-anak telah tidur lebih awal karena mereka harus pergi ke sekolah.”

“Juan Carlos Garcia dipenuh amarah dan mengambil sikap untuk membunuh istirnya yang berhubungan badan dengan pria lain.”

“Namun akhirnya, dia menyerahkan diri ke polisi dan mengatakan bahwa dirinya tak merasa kasihan dengan apa yang sudah dilakukannya,” demikian laporan kepolisian.

Ya, pasca insiden tersebut, Garcia datang ke kantor polisi untuk menyerahkan dirinya, dan kini ia pun akan menghadapi persidangan dalam beberapa hari kemudian.

Sementara ketiga anaknya dijadwalkan akan menghadiri pemakaman ibu mereka dan kemudian akan diasuh oleh keluarga.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu