Gak Cuman di Hukum Mati, Jasad Pemerkosa dan Pembunuh Bocah ini Juga diperlakukan Seperti ini di Depan Umum


Palingseru.com – Pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap bocah perempuan berusia empat tahun di Yaman, akhirnya divonis hukuman mati.

Dilansir intisarionline.com, hukuman mati tersebut dilakukan pada Senin (14/8/2017) di lapangan Tahrir, di Ibu Kota Sanaa, dengan dihadiri ratusan warga Yaman.

Sebelumnya diberitakan, pria yang bernama Hussein al-Saket ini telah melakukan penculikan, pemerkosaan, dan pembunuhan pada seorang bocah perempuan. Jasad bocah malang itu kemudian ia kubur seorang diri.

Parahnya, pelaku juga sempat berpura-pura ikut mencari bocah malang itu, sebelum perbuatannya terungkap oleh pihak kepolisian.

Hussein yang dinyatakan terbukti bersalah pun langsung dibawa ke lapangan Tahrir, untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatan sadisnya itu.

Sekitar lima peluru yang dilayangkan oleh seorang polisi yang bertugas menembaknya dari belakang kala itu.

Seketika itu pula, pemuda 22 tahun itu tewas.

Tak berhenti sampai di situ, jasad pelaku pemerkosaan bocah itu pun kemudian digantung dengan kondisi tangan diikat lalu dinaikkan menggunakan ujung Derek.

Ali Ayedh, paman korban, meyakini bahwa eksekusi mati yang dilakukan di muka publik seperti ini akan memberikan efek jera dan pencegahan terhadap mereka yang mempunyai niat berbuat jahat.

Sementara itu, berdasarkan laporan AFP, eksekusi mati di muka publik ini merupakan kali kedua yang dilakukan otoritas Yaman, dalam beberapa minggu terakhir.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik