10 Gambar Meme ‘Lomba 17 Agustusan’ Ini Bikin Kamu Ngakak Aja Liatnya

Palingseru.com – Tepat pada hari ini, yakni tanggal 17 Agustus 2017, masyarakat Indonesia merayakan hari kemerdekaan yang kini sudah memasuki usia ke 72 tahun. Tentu saja ini menjadi kebahagiaan tersendiri, karena Tanah Air sudah puluhan tahun terbebas dari penjajahan.

Ada beragam perayaan untuk memeriahkan momen nan spesial ini. Mulai dari upacara bendera, hingga melakukan berbagai perlombaan seperti panjat pinang, makan kerupuk, tarik tambang dan lain sebagainya.

Perlombaan semacam ini mungkin sudah biasa banget. Nah untuk itu, netizen kreatif pun mencoba menantang perlombaan yang ada dalam meme-meme kocak berikut ini.

Dilansir dari Brilio.net, berikut ini meme kocak dengan perlombaan unik yang siap mengocok perut siapapun.

1.Hmm, cowok wajib ikut nih..

via: brilio.net

2.Yang suka makan ati mana suaranyaaaa?Wkwkwk..

via: brilio.net

3.Hahaha..

via: brilio.net

4.Nah lho, sanggup nggak?

via: brilio.net

5.Hmm, jangan sekali-kali mencobanya yah, guys!

via: brilio.net

6.Ayo, mau ikut gabung lomba yang mana?

via: brilio.net

7.Busyet deket amat jaraknya yaa..

via: brilio.net

8.Haha, lomba ninja warrior ala kadarnya

via: brilio.net

9.Yang tinggi darah jangan ikut ya, bahaya, wkwk!

via: brilio.net

10.Sampai film Anak Langit tamat juga nggak kelar-kelar nih..

via: brilio.net

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu