Karena Marinus, Luis Milla Sampai Harus Minta Maaf Kepada Kamboja

Pertandingan Indonesia vs Kamboja pada babak kualifikasi grub B SEA Games, di Stadion Shah Alam Malaysia tidak berjalanan mulus. Lantaran pasa pertandingan pemain dari kedua kubu terlibat keributan. Bahkan karena hal ini Luis Milla sampi merasa malu dan meminta maaf atas nama Marinus Wanewar.

Seperti dilansir dari Bola.com, keributan tersebut memang diyakini karena aksi Marinus yang kesal karena terus mendapat perlakuan kasar sepanjang laga dari pemain lawan. Memasuki masa injury time, penyerang asal Papua tersebut diketahui melakukan aksi provokasi sembari, (maaf) meremas kemaluan salah seorang pemain Kamboja.

Atas aksi kurang terpuji tersebut, pelatih Kamboja Leonarno Vitorino melancarkan protes terbuka atas apa yang telah dilakukan bomber Persipura Jayapura tersebut.

Sementara pelatih Timnas U-22 dalam jumpa pers juga menyesalkan aksi tersebut seraya meminta maaf kepada publik, dan khususnya untuk tim Kamboja U-22.

“Marinus? Pertama saya ingin minta maaf atas yang dilakukan Marinus di akhir pertandingan. Sebagai pelatih saya sedih dengan perilakunya, seharusnya pemain nasional harus bisa memberikan image bagus dari mana ia berasal. Ke depan saya berharap ia bisa berperilaku lebih baik,” ungkap Luis Milla mimik wajah penuh kekecewaan.

Disamping insiden yang melibatkan namanya, Marinus sendiri dipastikan tidak akan bisa memperkuat Indonesia di babak semifinal melawan Malaysia Sabtu (26/08), lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning. Selan Marinus, pemain Indonesia lain yang harus absen karena akumulasi kartu adalah M Hargianto dan kapten tim Hansamu Yama. Striker

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu