6 Mahasiswa Mahasiswi Pesta Seks, di Dalam Ruangan Ini Yang Ditemukan. Miris Banget Ada Kondom Berisi..


Palingseru.com – Aparat kepolisian kembali sukses memberantas pesta seks dan minuman keras. Kali ini di sebuah indekos di bilangan DI Panjaitan, Lorong Pertahanan, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang.

Polisi melakukan penggerebekan setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar. Tanpa membutuhkan waktu lama, polisi akhirnya mendatangi lokasi dan menemukan tiga pasangan sedang berkumpul dalam kamar.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah botol minuman keras, kotak kondom, dan bahkan kondom bekas yang masih berisi sperma.

“Kita temukan botol minuman dan kotak kondom. Ada juga bekas kondom yang masih berisi sperma. Diduga mereka menggelar pesta seks dan miras,” terang Wakapolsek Seberang Ulu II Palembang AKP Yulia Farida, seperti dikutip merdeka.com, Selasa (29/8).

Saat ini, kata dia, tiga pasangan yang berstatus mahasiswa dan mahasiswi tersebut telah dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kita periksa dulu, yang pasti mereka akan didata dan orang tuanya akan dipanggil. Jika tidak melakukan tindak pidana, diperbolehkan pulang,” tuturnya.

Adapun inisial dari para pelaku pesta seks dan miras tersebut, diantaranya adalah TO (20), EPS (20), FVZ (20), MY (20), RAB (20), dan RA (20).

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik