Makan di Restoran Agnez Mo, Kisaran Harganya Bikin Kamu Melongo!

Palingseru.com – Saat ini tampaknya kalangan artis mencoba mengambil peruntungan dengan membuka berbagai usaha maupun bisnis.

Salah satunya adalah Agnez Mo.

Penyanyi bertaraf internasional ini diketahui membuka bisnis restoran yang diberi nama ‘REDBOX’, dan baru saja dilakukan pembukaan besar di Puri Kembangan, Jakarta Barat pada Sabtu (26/8/2017) lalu, sebagaimana dilansir Grid.ID.

Untuk makanan sendiri, restoran milik Agnez Mo ini lebih mengarah ke makanan khas Manado.

Bukan tanpa alasan.

Menurutnya, makanan Manado sangat cocok dengan lidah orang Indonesia, karena lebih identik dengan makanan pedas.

“Karena emang orang Indonesia suka makan pedes dan gue suka pedes. Memang kesukaan keluarga aku suka makanan manado,” ujarnya.

“Dan marker researchnya orang Indonesia memang suka makanan pedes. Kalo aku sukanya yang rica-rica gitu sih pedes, dan kayanya orang kalo makan nggak pake sambel nggak enak.”

Mengenai soal harga, kekasih dari pebasket nasional Wijaya Saputra ini mengaku memasang tarif yang terjangkau.

Dengan kata lain, ramah dengan kocek orang Indonesia.

“Ini sangat terjangkau, karena harganya kita make sure harganya tidak lebih dari 50 ribu rupiah, paling mahal 50 ribu” papar Agnez Mo.

Harga ini, kata dia, sebanding dengan rasa makanan yang dibuat langsung oleh juru masak ternama.

“Walau dengan harga segitu, kita pakai Chef yang tidak main-main,” katanya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu