15 Testimoni dari pembeli untuk penjual online ini kocak banget bikin Kamu senyum senyum sendiri bacanya

Palingseru.com – Bagi kamu yang pernah belanja lewat via online pasti pernah diminta untuk melakukan testimoni atau kesaksian/pembuktian oleh seller.

Testimoni ini juga tak jarang dilengkapi dengan bukti lainnya berupa foto.

Namun, alih-alih memberikan testimoni yang sesuai diharapkan, orang-orang berikut ini malah menuliskan kesaksian yang kocak abis.

Mulai dari menuliskan kalimat yang tidak nyambung, gunakan tulisan jaman dulu, hingga membahas soal yang berbau porno.

Penasaran kan seperti apa? Ini dia 15 foto testimoni-nya yang dihimpun dari brilio.net.

1.Jadi mau komplain warna apa keterlambatan nih? Hm, nggak nyambung banget.

via: brilio.net

2.Ini lagi, apa coba maksudnya.

via: brilio.net

3.Sungguh drama yang benar-benar sempurna, haha!

via: brilio.net

4.Hmm..

via: brilio.net

5.Very unnncchhh..

via: brilio.net

6.Yaelah, malah nyanyi dia.

via: brilio.net

7.Iyain aja deh, biar kamu puas.

via: brilio.net

8.Harap sabar saat membacanya, haha..

via: brilio.net

9.Sungguh konsumen yang pintar.

via: brilio.net

10.Kompormasi?

via: brilio.net

11.Haha, dia yang nulis dia juga yang jawab. Hadeuuhh..

via: brilio.net

12.Bagus sih, tapi rambutnya kok..

via: brilio.net

13.Wadaaww..

via: brilio.net

14.Hahahaha..

via: brilio.net

15.Yeeh, itu mah salah dari sananya.

via: brilio.net

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu