Duh Miris Banget! Dua Gadis Kakak Beradik ini Diperkosa Oleh Ayah, Paman Dan Kakeknya Sendiri, Kini Nasibnya Jadi Seperti Ini

Dua gadis asal malaysia ini sungguh tak beruntung itu berulang kali diperkosa oleh ayah, paman, dan kakek mereka sendiri selama enam tahun belakangan.

Sang kakak, yang berusia 19 tahun, sekarang tengah hamil tujuh bulan, seperti yang diberitakan New Straits Times.

“Awalnya, remaja berusia 19 tahun itu mengalami trauma karena kejadian buruk yang menimpanya. Namun sekarang dia siap menjadi seorang ibu,” ujar Menteri

Pemberdayaan Wanita, Keluarga dan Anak Malaysia, Datuk Fatimah Abdullah dalam sebuah konferensi pers baru-baru ini.

“Dia (gadis yang berusia 19 tahun) mengatakan kepada petugas kami bahwa dia ingin merawat bayinya sendiri dan dia tidak ingin bayi itu diadopsi orang lain. Jadi kami mencari bantuan yang bisa disalurkan untuknya dan anaknya nanti,” tutur Datuk Fatimah Abdullah, dilansir dari World of Buzz.

“Sejauh ini, dia cukup stabil dan petugas kami akan membawanya untuk pemeriksaan kehamilannya sampai dia nanti melahirkan. Dia juga mengatakan kepada kami bahwa dia tidak ingin kembali ke keluarganya,” tambahnya.

“Lantaran dia tidak memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap, kami akan mendaftarkannya untuk mengikuti beberapa program pelatihan. Hal itu memungkinkannya untuk mempelajari beberapa keterampilan dan (mudah-mudahan) dia bisa mencari nafkah dengan keterampilan itu,” ujarnya lagi.

Saat ini, gadis remaja tersebut berada di sebuah pusat rehabilitasi untuk para ibu yang hamil muda, Taman Seri Puteri, Telaga Air, Malaysia. Sedangkan Adik perempuannya yang juga menjadi korban pemerkosaan baru berusia 14 tahun. Ia dikirim ke tempat penampungan anak-anak terlantar, sesuai dengan perintah pengadilan.

“Kami akan terus memantau situasinya. Jika aman dan memungkinkan untuk dia pulang, kami akan mengirimnya pulang. Jika tidak, kami akan mengajukan permohonan agar dia tetap tinggal di rumah penampungan anak-anak,” kata Datuk Fatimah.

Para terdakwa baru-baru ini menjalani sidang di pengadilan. Mereka dijatuhi hukuman 335 tahun penjara karena tindakan mengerikan yang mereka lakukan.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu