Ada Hal-hal Mengejutkan Saat “Terjun” di Dunia Poligami. Berikut 4 Faktanya Yang Perlu Kamu Ketahui

Palingseru.com – Memutuskan untuk berpoligami bukanlah suatu perkara yang gampang. Harus ada banyak pertimbangan sebelum akhirnya memantapkan hati untuk mengikuti jejak Baginda Rasulullah Shallahu ‘Alaihi Wa Sallam.

Poligami memang terus jadi polemik dan menuai kontroversi di Tanah Air sampai saat ini.

Berbicara soal poligami, ada seorang wanita bernama Fia yang baru-baru ini mengungkapkan seputar fakta mengejutkan tentang poligami.

Fakta ini ia dapat saat dia ‘terjun’ di dunia poligami. Bukan menjadi seorang istri yang dipoligami, namun Fia ‘terjun’ di sebuah aplikasi bernama ayopoligami.com.

Berikut fakta-faktanya, dihimpun dari merdeka.com :

1.Dua Pria dari 78 Pria

Dari 78 pria yang ingin berkenalan, hanya dua pria saja yang mendapatkan izin serta restu dari istri pertamanya. Fia lalu menuliskan bahwa sisanya diduga beralasan tidak meminta izin karena tidak ingin menyakiti hati istri pertama.

Padahal, menurut Fia, poligami harus disertai izin dan restu dari istri pertama sebagaimana yang tercantum dalam UU Perkawinan di Indonesia pasal 5 ayat (1) yang mewajibkan ada persetujuan dari istri pertama.

2.Alasan Poligami Terbagi menjadi Dua

Fakta kedua yang dibeberkan oleh Fia yakni mengenai alasan para suami akan tujuannya untuk berpoligami. Alasan pertama yakni karena istri pertama sakit dan membuatnya tidak bisa melayani suami. Sementara alasan keduanya adalah karena kebutuhan biologis suami yang sangat besar dan merasa kasihan pada istrinya yang kelelahan.

Alasan kedua ini datang dari dua pria.

Akhi Achm “Kebutuhan biologis saya besar ukhti, kasihan isteri kelelahan melayani.”

Akhi Bak “Saya hiperseks ukthi, isteri saya nggak sanggup terus menerus melakukan tanggung jawabnya.”

Sementara beberapa pria lainnya mencoba membawa dalil agama agar selamat dari api neraka.

“Daripada berbuat zina, lebih baik poligami,” begitu percakapan Fia dan seorang pria dalam aplikasi tersebut.

Fia lalu menjelaskan bahwa tujuan utama Nabi Muhammad SAW berpoligami adalah untuk menolong janda-janda yang membutuhkan, bukan karena kepuasaan syahwat, seperti yang dipahami oleh kaum pria selama ini.

3.Tidak Dapat Bersikap Adil

Fakta mengejutkan berikutnya menunjukkan bahwa kaum pria yang punya niatan untuk berpoligami sebenarnya belum mampu bersikap adil. Padahal, bersikap adil sendiri adalah syarat utama berpoligami.

4.Hanya 7 Pria yang Mampu Menafkahi

Dari sekian banyaknya pria yang Fia kenal lewat aplikasi tersebut, diakuinya hanya tujuh orang yang menyatakan jika mereka mampu memberi nafkah finansial.

Sementara sisanya dianggap berharap bisa menemukan wanita yang rela makan cinta saja setiap bulannya.

Hal ini pun lantas membuat Fia menuliskan kalimat yang cukup menohok, seperti ini : “Pingin enak tapi nggak mau keluar modal itu piye??”

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu