Model Cantik Asal Kalimantan ini Buta Gara Gara Tidur Gunakan Softlens, Kini Nasibnya Seperti ini. Memprihatinkan

Palingseru.com – Dalam dunia kecantikan, softlens tentunya bukan benda yang asing lagi. Para wanita Tanah Air berlomba-lomba memakai softlens untuk menunjang penampilan mereka. Tak terkecuali wanita yang bergelut dengan dunia entertainment.

Memakai softlens sebenarnya sah-sah saja, namun dengan catatan diiringi perawatan yang maksimal pula. Karena jika tidak maka bukan tidak mungkin mata indah kamu akan mengalami hal-hal mengerikan seperti kebutaan, yang kini dialami oleh model cantik Viva Permata Donna.

Cewek asal Samarinda, Kalimantan Timur ini harus menerima kenyataan pahit saat dokter menyatakan jika kedua matanya telah mengalami kebutaan.

Peristiwa malang yang terjadi pada tahun 2014 lalu ini awalnya hanya terjadi pada mata kanannya saja, namun sayangnya kini malah kedua matanya yang tidak bisa melihat indahnya dunia.

Nasib buta permanen yang dialami Donna ini ternyata disebabkan oleh kebiasaan buruknya.

Diakui olehnya, jika dia memang mempunyai mata minus, turunan dari ayahnya. Hal ini lantas mendorongnya untuk memakai softlens. Sayangnya, Donna selalu lupa untuk melepas softlens ketika hendak tidur karena kecapekan selepas pulang larut malam dari aktivitasnya.

Esok harinya merah banget mata Donna seperti darah dan berair. Terus belekkannya itu parah banget,cerita Donna mengenai kronologi musibah berat yang dialaminya kepada Silet, Rabu (12/7/2017) seperti dikutip TribunJabar.com.

via: tribunnews.com

Sebenarnya Donna sudah melakukan operasi sebanyak dua kali, namun hasilnya selalu nihil.

Kini, Donna pun hanya bisa pasrah menerima keadaan.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu