Pastor Ini Divonis 330 Tahun Karena Cabuli 5 Bocah


Pastor Divonis 330 TahunKarena mencabuli 5 orang bocah yang berumur 9-15 tahun seorang pastor asal Amerika Serikat divonis hukuman penjara sampai 330 tahun lama banget ya.

Seorang pastor bejat bernama Oscar D Perez yang merupakan seroang pastor di Gerja Episcopal Laguna Hills terbukti bersalah karena telah mencabuli 5 orang bocah dibawah umur. Kasus pencabulanya ini terbongkar setelah seorang korban melapor kepada orang tuanya karena orang tua korban tidak terima atas perlakuan pastor bejat ini orang tua korban melapor ke pihak kepolisian.

Oscar D Perez sebelumnya memang sangat dekat dengan anak anak bahkan pastor ini suka erekrut anak-anak untuk terlibat dalam pelayanan gereja karena dekat dengan anak anak ia sering mengajak anak anak di gereja ke apartemenya nah di apartemanya inilah aksi bejatnya dilakukan dari tahun 2007 sampai 2011.

Pengadilan California pada hari jumat  (14/9/2012) menyatakan pastor Oscar D Perez bersalah karena terbukti malakukan pencabulan terhadap 5 bocah dibawah umur dan diapun divonis penjara selama 330 tahun.

baca juga: 10 Orang Yang Divonis Hukuman Penjara Paling Lama

More From: Berita Menarik