Baru Hamil 19 Minggu tapi Cewek ini sudah Melahirkan, Lihat Ukuran Bayinya Seperti ini

Palingseru.com – Tuhan selalu punya rencana untuk membuat hamba-Nya merasa lebih bersyukur dan lebih menghargai setiap waktu di sisa-sisa hidup ini. Tapi percayalah, bahwa setiap rencana yang Dia berikan pasti akan berakhir dengan sangat indah, seperti hujan deras yang menghadirkan “pelangi” nan indah di akhirnya.

Hal seperti inilah yang akan digambarkan pada keluarga ini. Alexia Fretz, baru saja melahirkan buah hatinya ke dunia.

Joshua Walter Fretz, itulah nama indah yang diberikan olehnya bersama sang suami.

Hal ini mungkin terdengar bahagia, karena pasangan ini baru saja dianugerahi anak. Tapi kenyataannya justru berbanding balik. Joshua meninggal begitu dilahirkan ke dunia karena usianya yang memang belum cukup, yakni baru 19 minggu.

Sebelumnya, Alexia menjalani kehamilan dengan normal dan semuanya berjalan sesuai rencana. Tapi ternyata Tuhan punya rencana lain.

Di hari itu, Alexia tiba-tiba merasakan sakit yang teramat sangat hingga mengeluarkan darah dalam jumlah banyak. Kondisi inilah yang akhirnya membuat dia terpaksa melahirkan buah hatinya meski di usia yang belum matang.

Tapi keputusan ini tidak sama sekali disesali, baik bagi Alexia ataupun suami. Karena meskipun Joshua hadir dalam waktu yang singkat, tapi mereka merasa bersyukur karena sempat bersama bersama malaikat kecil mereka.

Apalagi sampai bisa melihat jantung kecilnya.

via: grid.id

“Dia lahir pukul 9:42 pagi dan perawat menyerahkannya kepadaku sesegera mungkin. Aku menangis sejadi-jadinya, tapi dia sempurna di mata kami”.

“Dia benar-benar utuh dan semuanya ada di sana, saya melihat jantung kecilnya menyentuh dada kecilnya”.

via: grid.id

“Ayah Joshua memeluknya dan kami pun menangisinya. Dia terlihat sangat sempurna, anak kecil kami”.

“Perawat dan dokter meninggalkan kami sendirian untuk sementara waktu, jadi kami bisa menghabiskan waktu yang sedikit ini dengannya” kata Alexia. Demikian dikutip Grid.ID, Kamis (7/9/2017).

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu