Dukun Suruh Gali Kembali Kuburan Anaknya, Pria Ini Kaget Saat Lihat Kondisi Mayat Anaknya

Palingseru.com – Sebuah keluarga di Kota Ilagan, Isabela, Filipina dibuat terperangah saat melihat mayat putrinya bernama Jenny Rose Jacinto.

Sebelumnya, dilansir TribunStyle.com, bocah berusia 4 tahun ini meninggal dunia setelah dirawat beberapa hari di rumah sakit akibat sakit demam yang dideritanya pada 28 Agustus lalu.

Keluarga yang begitu terpukul atas kabar ini pun tak bisa berbuat banyak, kecuali membawa Jenny pulang dan menguburkannya.

Namun setelah Jenny dimakamkan, seorang kerabat bernama Gemma Jacinta De Villa tiba ke rumah duka dan membawa kabar bahagia.

Dia diberitahu oleh seorang dukun bahwa keluarga harus menggali lagi makam Jenny karena si dukun bilang kalau Jenny sebenarnya belum meninggal.

Mendengar pernyataan ini, keluarga Jenny lantas berangkat untuk menggali makam.

Benar saja, begitu mayat diangkat, mereka menemukan tubuh Jenny masih hangat dan lembut.

Hal ini tentu saja menjadi kabar bahagia bagi keluarga, mereka pun membawanya pulang.

Namun anehnya, Jenny tak memberikan reaksi sedikit pun. Terkecuali mengotori popoknya lebih dari 3 kali setelah makam digali. Tapi hal ini sudah membuat keluarga begitu yakin kalau Jenny memang masih hidup.

Tapi kabar tak sedap datang keesokan harinya. Sang dukun datang dan mencoba memeriksa Jenny, lalu dia berkata, bahwa Jenny sudah meninggal.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu